Pemanfaaatan Media Sosial Instagram Sebagai Penyebaran Informasi oleh Humas

JurnalPost.com – Magang adalah salah satu kegiatan yang dapat mempermudah mahasiswa untuk mengimplementasikan ilmu-ilmu yang didapatkan dari Universitas lalu dapat menerapkan ilmu tersebut di perusahaan ataupun instansi di tempat magang. Universitas 17 Agustus telah menerapkan kegiatan magang secara wajib sebagai syarat untuk kelulusan. Dengan begitu, mahasiswa akan mengerti akan realita di dunia pekerjaan.

Saya adalah seorang mahasiswa dari Universitas 17 Agustus 1945 yang memilih magang di salah satu perusahaan label rekaman dan penerbitan musik. Di tempat magang saya diajarkan untuk memanfaatkan media sosial Instagram untuk menyebarkan informasi.

Peran saya sendiri saat magang adalah mampu bertanggung jawab untuk menyebarkan informasi yang dapat meningkatkan citra guna menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Pada dasarnya, pada tahap perencanaan yang baik dan strategi yang tepat penyebaran informasi harus bersifat sistematik.

Saya juga ikut serta dalam membantu memikirikan konsep semenarik mungkin agar segala informasi yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh pengguna Instagram.

Dari kegiatan magang ini, saya sebagai mahasiswa dapat memahami bahwa media sosial Instagram dapat membantu Humas dalam menyampaikan informasi secara bijak dan kredibel sebelum di unggah di Instagram.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Meninjau Berbagai Peluang Karir dalam Bidang Akuntansi Melalui Internalisasi Ajaran Tamansiswa Tri Nga: Ngerti, Ngrasa, Nglakoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *