Yann Sommer Tiba di Milan Jelang Pemeriksaan Kesehatan di Inter

TEMPO.CO, Jakarta – Sebuah video yang diunggah di akun X, @fcin1908it, memperlihatkan penjaga gawang internasional Swiss Yann Sommer terlihat tiba di bandara Linate, Milan, Italia, pada Ahad malam waktu setempat, 6 Agustus 2023. 

Football Italia melaporkan pada kiper Bayern Munchen itu diperkirakan akan menjalani pemeriksaan medis sebelum menandatangani kontraknya dengan Inter Milan pada Senin, 7 Agustus 2023.

Football Italia melaporkan bahwa Inter telah setuju untuk memberi kompensasi kepada Bayern dengan total biaya 6 juta euro atau Rp 99,9 miliar, yang diharapkan akan dibayarkan dalam dua kali pembayaran terpisah.

Sommer direkrut Inter setelah kepergian mantan penjaga gawang nomor satunya Andre Onana bergabung dengan Manchester United dalam paket senilai total 55 juta euro.

Iklan

Menurut Florian Plettenberg dari Sky Sport Jerman, ada hubungan profesional yang solid antara Sommer dan Bayern, meski pemain berusia 34 tahun itu ingin mendapat jaminan menjadi penjaga gawang pilihan pertama juara Bundesliga itu.

FOOTBALL ITALIA

Pilihan editor: PSG Berharap Datangkan Ousmane Dembele Bersama Ansu Fati dari Barcelona



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ngeri! Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia U-23 Main Serius, Pelatih Malaysia Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *