Waspada, Ada Film Kartun Anak-Anak Berbahasa Indonesia yang Promosikan LGBT

Orang tua harus waspada, karena baru-baru ini tengah heboh tayangan film kartun anak-anak yang mengandung unsur Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). 

Cuplikan film kartun tersebut beredar di jagat maya. Dalam cuplikan tersebut, tampak seorang anak laki-laki yang tengah bermain perosotan, dan tiba-tiba saja ia tergelincir dan terjatuh.

Tak lama kemudian, dua pria datang langsung datang menghampiri dan membantu anak tersebut.

“Mainannya menyenangkan ada kecelakaan aku jatuh. Aku sedih sekali rasanya sakit sekali, tapi papa dan ayahku siap bantu,” demikian bunyi lirik lagu yang mengiringi adegan tersebut.

Baca Juga:Video Glenca Chysara dan Rendy Jhon yang Asyik Ngobrol Usai Salat Bareng Dihujat Warganet: Biar Apa Divideoin?

Diketahui, video tersebut merupakan cuplikan dari konten lagu anak-anak yang ada di kanal YouTube Lellobee Bahasa Indonesia. Lagu berjudul ‘Saat Kecelakaan Terjadi’ itu menceritakan tentang seorang anak yang mengalami insiden di taman bermain.

Dua pria yang disebut papa dan ayah dalam lirik lagu tersebut, diduga kuat adalah pasangan sesama jenis. 

Hal ini pun langsung membuat warganet resah, karena promosi LGBT sudah memasuki ranah anak-anak. 

“Anak-anak tuh cepat hafal lagu-lagu, takut banget, mana banyak orang tua yang bolehin anak nonton HP tanpa diawasi, malah sekarang tuh banyak yang nitipin anak ke HP, takutnya kalau anak-kalau lihat ini jadi menganggap LGBT tuh normal,” komentar salah satu warganet.

Gara-gara konten ini, warganet pun ramai-ramai mendesak lembaga-lembaga seperti Komisi Penyiaran Indonesia, Kementerian Komunikasi dan Informatika, hingga Komisi Perlindungan Anak Indonesia untuk segera bertindak.

Baca Juga:Merusak Kekhidmatan Upacara Bendera, Mahasiswi KKN Rekam Momen Pengibaran Bendera dari Jarak Dekat

Baca Juga  Teknologi Nissan e-Power Dipamerkan di GIIAS 2023

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *