Viral Video TikTokers Oklin Fia Jilat Es Krim, Netizen: Penistaan Agama!

SUARA SOREANG – Anda mungkin masih ingat dengan Oklin Fia, seorang wanita yang pernah menjadi viral setelah mengungkap pesan dari seorang artis dengan inisial AZ.

Sekarang, Oklin Fia kembali menjadi perbincangan ramai di kalangan warganet karena kontroversi seputar kontennya yang melibatkan adegan menjilat es krim.

Sebuah video viral menunjukkan Oklin Fia dalam adegan yang kontroversial ini.

Dalam video yang diunggah ulang oleh salah satu netizen TikTok, @febrianaputri1502 pada Selasa, (08/08/2023) tersebut, Oklin Fia sedang berjalan dan ditawari es krim oleh seorang pria.

Baca Juga:Saat Body Cheking, Finalis Miss Universe Diintip Bagian Intimnya, Diminta Ngangkang, dan Dibentak Panitia

Awalnya, Oklin Fia menolak tawaran tersebut. Namun, ketika pria tersebut mengarahkan es krim ke bagian intimnya sendiri, Oklin Fia langsung menjilat es krim tersebut dengan spontan.

Video tersebut dengan cepat menyebar di kalangan warganet, dan banyak yang mengkritik tindakan Oklin Fia dalam video tersebut.

Banyak komentar merendahkan dan menghujat Oklin Fia karena dianggap melanggar norma sopan dan menjunjung tinggi nilai-nilai agama.

Beberapa warganet menyatakan bahwa tindakan Oklin Fia dalam video tersebut sangat tidak pantas, terutama mengingat dia memakai hijab.

Mereka menyebut tindakan ini sebagai bentuk penistaan terhadap agama.

Baca Juga:Bukan Bersaing Raih Juara dengan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Vietnam Curhat Soal Tekanannya di Piala AFF U-23 2023

Oklin Fia juga menjadi pusat perbincangan di berbagai platform media sosial seperti Instagram, Twitter, dan TikTok.

“Bisa gak si dilaporin? Konten sampah, harusnya nyusul si lina juga! #oklin #oklinpenistaagama,” caption salah satu netizen beserta video tersebut melalui Twitter, Sabtu (05/08/2023).

Beberapa orang merasa marah dan kesal dengan tindakan Oklin Fia, menganggapnya sebagai penghinaan terhadap hijab dan nilai-nilai agama.(*)

Baca Juga  Springboks viral video tiktok

Sumber: Tiktok @febrianaputri1502 dan Twitter @Ditamelatingr

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *