Tukangi Persib Bandung, Begini Gaya Melatih Bojan Hodak

Bisnis116 Dilihat

SUARA TASIKMALAYA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, terus menunjukkan gaya kepemimpinan dan karakter uniknya dalam mengelola skuad Maung Bandung.

Dalam pertandingan terbaru, ia menunjukkan dedikasinya dengan berdiri teguh di pinggir lapangan selama 90 menit penuh, memberikan instruksi kepada para pemain.

Dengan penuh semangat, Bojan Hodak tak henti-hentinya memberikan arahan kepada timnya sepanjang pertandingan.

Meskipun begitu, beberapa saat juga terlihat ekspresi kekesalan di wajahnya saat para anak asuhnya gagal menerapkan instruksi yang telah diberikan dengan baik sebelumnya.

Baca Juga:Jumat Berkah, Mengangkat Derajat Orang Tua Lewat Tindakan Kecil

Dikutip tasikmalaya.suara.com dari akun Instagram @persiblegendt pada hari Jumat (11/8/2023), salah satu aspek yang menjadi perhatian utama Hodak adalah lini pertahanan timnya.

Seperti diketahui, pada saat pertandingan banyak celah sektor pertahanan yang mudah ditembus oleh bola-bola atas dari tim lawan, khususnya pada laga melawan Persis Solo.

Reaksi ketidakpuasan tergambar jelas di wajah Hodak saat lini pertahanan Persib Bandung tidak mampu mengatasi serangan bola-bola atas tersebut. Alhasil, Persib kebobolan dua gol dalam kurun waktu yang tidak lama.

Di sisi lain, gaya pelatih asal luar negeri ini memiliki keunikan tersendiri dalam menangani situasi di lapangan. Terus memberikan instruksi secara intens, Hodak terlihat tidak hanya sebagai pelatih, tetapi juga sebagai pemimpin yang bersemangat untuk memimpin timnya menuju kemenangan.
 
Bojan Hodak berusaha membuktikan bahwa ia adalah kekuatan penggerak di balik semangat juang Persib Bandung.

Pertandingan tersebut mungkin hanya sebuah babak dalam perjalanan panjang Persib Bandung di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, namun gaya dan karakter pelatih seperti Bojan Hodak akan tetap menjadi sorotan.(*)

Baca Juga:Ternyata Rendy Kjaernett Peluk Erat Lady Nayoan saat Kecelakaan, Teka-teki Tidak jadi Cerai?

Baca Juga  BOCA CONTRA TODOS viral twitter link

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *