Tak Lagi Bersama Persebaya, Chairul Basalamah Resmi Dikenalkan Persis Solo

Mantan manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah resmi bergabung dengan Persis Solo. Pengumuman resmi itu pun akhirnya dilakukan, usai sempat menjadi rumor di kalangan pecinta sepak bola di Indonesia. 

Persis Solo secara resmi memperkenalkan manajer baru di timnya yakni Chairul Basalamah. Dia akan bergandengan bersama Laskar Sambernyawa untuk mengarungi lanjutan BRI Liga 1 2023/24.

Pria yang juga akrab disapa Abud menyatakan sangat senang bisa bergabung bersama keluarga besar Persis dan mengatakan akan menjadi tantangan baru bagi perjalanan karirnya.

“Tentunya saya sangat senang bisa bergabung bersama Persis. Ini akan jadi tantangan besar buat saya agar bisa membantu tim ini menjadi jauh lebih baik lagi. Saya mohon doa dan restunya dari semua pihak,” kata Chairul Basalamah dikutip dari situs resmi PT LIB pada Sabtu (19/8/2023).

Baca Juga:Malaysia Hajar Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Pemain Saya Masih Muda, Minim Pengalaman

Dia mengaku tidak akan terburu-buru untuk menetapkan rencana ke depannya bersama Alexis Messidoro dkk. Semenjak pertama kali menginjakkan kaki di Solo, dia mengaku akan melakukan observasi terlebih dahulu untuk rencana yang jauh lebih matang di masa yang akan datang.

“Saya sudah sampaikan kepada pimpinan, izinkan saya untuk mempelajari kultur dari Persis terlebih dahulu,” ucap dia.

Dia menjelaskan, tentunya lebih baik mengerti bagaimana ekosistem yang ada di Persis dan budaya yang ada di tim.

“Saya sudah melakukan observasi selama kurang lebih dua bulan terakhir. Setelahnya, baru saya akan menyampaikan rencana-rencana yang tentunya disesuaikan juga dengan keinginan dari manajemen,” pungkasnya.

Persis Solo sendiri pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/24 akan diuji oleh tim kuat Bali United FC. Laga Persis lawan Bali United akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (19/8) malam.

Baca Juga  Segera Dipinjamkan? Elkan Baggott Tak Masuk dalam Skuad Ipswich Town di Laga Sky Bet Championship

Baca Juga:5 Tips Diet Sehat Menjelang Pernikahan, Pernah Mencobanya?

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *