Syahnaz Nangis-nangis Melihat Jeje Govinda Dihujat, Netizen Sewot: Air Mata Palsu!

Syahnaz dihujat netizen gara-gara selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Ia nyaris menghancurkan rumah tangga Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan.

Bersyukur diberi maaf oleh sang suami, Jeje Govinda, Syahnaz merasa lega. Tapi ia tetap menyimpan kesedihan karena sang suami dihujat oleh para netizen gara-gara memaafkannya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe___danu, Syahnaz menangis dan mengaku sakit hati melihat hujatan tersebut. Merasa bersalah, adik Raffi Ahmad ini meminta netizen untuk menghujat dirinya.

“Sedih banget lah waktu itu, kayak ngelihat komentar orang ke Jeje. Kalau ke aku mah, aku udah… udah lah emang aku salah gitu, aku terima,” kata Syahnaz sambil sesegukan, dikutip dari unggahan akun Instagram lambe__danu pada Sabtu (19/8/2023).

Baca Juga:Gak Minta Maaf ke Venna Melinda, Ferry Irawan Justru Merasa Berdosa kepada Sang Ibu: Saya Mengecewakan Beliau

Ia heran karena para netizen menghujat Jeje yang memilih mempertahankan rumah tangga.

“Orang memilih buat bertahan tapi malah di-bully juga gitu jadinya, padahal yang salah aku. Jeje ikut-ikutan disalah-salahin orang. Maksudnya kan aku yang salah di sini,” pungkas Syahnaz.

Sangat menyayangi sang suami, Syahnaz memuji sikap Jeje yang begitu sabar menghadapinya tapi justru banjir hujatan.

“Orang ngomong jelek tentang Jeje aku benar-benar sedih banget. Karena ya Allah, maksudnya Jeje itu udah ya Allah baiknya benar-benar, sabarnya nggak pernah… Dia cuma memilih untuk bertahan sama aku, tapi orang kok jahat,” pungkas Syahnaz.

Para netizen langsung melempar beragam komentar atas pengakuan Syahnaz tersebut.

Baca Juga:Nafkah Gak Lancar, Dhena Devanka Bantah Pengakuan Jonathan Frizzy Kasih Nafkah Rp40 Juta Sebulan: Itu Cicilan Mobil Dua Bulan

Baca Juga  Erick Thohir Minta Pelatih Timnas U-17 Indonesia Sudah Punya Tim Final untuk Piala Dunia U-17 Akhir Agustus

“Ya elah dese nangis bukan karena suaminya kali. Mungkin karena si buaya darat kembali harmonis sama istrinya. Jadi dia nyeri hati ngelihatnya. Jadi sedih dan galau,” tulis netizen.

“halah air mata palsu. km itu yg ngejatuhin harga diri suamimu!” sahut lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *