Subsidi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Dinilai Salah Kaprah

Bisnis108 Dilihat

TEMPO-Jakarta- Presiden Joko Widodo menyatakan negara akan mensubsidi tarif kereta cepat Jakarta-Bandung. Dari estimasi harga awal Rp 350 ribu per orang, tarifnya menjadi Rp 250-300 ribu. Rencana subsidi itu dinilai salah kaprah karena proyek KCIC tersebut berskema business-to-business dan bukan angkutan kelas ekonomi.

Nasional 

Sederet Percakapan Johanis Tanak dan Sihite

Johanis Tanak dan Idris Sihite lebih dari sepuluh kali berkomunikasi lewat WhatsApp. Sebagian percakapan itu berlangsung setelah penetapan tersangka kasus korupsi tunjangan kinerja di Kementerian ESDM.

Ekonomi dan Bisnis

Wacana Naik Harga Gas Non-HGBT

Iklan


Scroll Untuk Melanjutkan

Meski mendapat insentif lewat program Harga Gas Bumi Tertentu (HBGT), industri pengguna gas masih waswas. Pasalnya, mulai 1 Oktober mendatang,  PGN bakal menaikkan harga gas di luar kuota HGBT. Pelaku industri telah mengadukan rencana tersebut kepada Kementerian Perindustrian. Apa akibatnya jika PGN berkeras menaikkan harga?

Seni

Gaya Klasik di Alam Seni Kontemporer

Sekelompok pelukis memamerkan karya mereka yang beraliran realis di Galeri Pusat Kebudayaan, Bandung. Aliran realis dianggap langka di era seni rupa kontemporer saat ini. Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB, misalnya, telah lama tak menyentuh seni lukis klasik tersebut. Bagaimana ide kreatif mereka?



Quoted From Many Source

Baca Juga  9 Adu Gaya Raisa dan Nagita Slavina, Keramahan Keduanya Lagi Dibandingkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *