Sienna, Anak Marshanda Pakai Hijab, Tak Disangka Ini Alasannya

Poptren.suara.com – Penampilan terbaru Sienna Ameera Kasyafani, putri dari Marshanda dan Ben Kasyafani menarik perhatian publik. Di usianya yang menginjak 10 tahun, Sienna memutuskan memakai hijab.

Penampilan Sienna berhijab tampak saat ia dan sang ibu, Marshanda tengah berbicang-bincang di podcast Daniel Mananta. Melihat penampilan Sienna berhijab sempat membuat Daniel terkejut.

“Gue jujur kaget, lho, Sienna masuk dengan hijab. Apa ini diminta kamu (Marshanda) atau Ben?” tanya Daniel Mananta dikutip dari potongan video yang diunggah di TikTok @nenden504.

Mendengar pertanyaan tersebut, Sienna dan Marshanda kompak membantah hal tersebut.  Sienna lalu menuturkan awal mula  dirinya memakai hijab karena takut dimarahi guru di sekolah.

Baca Juga:Proses Penyelamatan Al Zaytun Usai Panji Gumilang Ditahan: Rombak Kurikulum hingga Pengajar

“Aku tuh sempat cat rambut, terus aku ke sekolah, guru aku bilang suruh cat balik, karena sudah mau ujian. Jadi aku mulai pakai hijab,” kata Sienna.

Namun, setelah memakainya, lama kelamaan Sienna justru nyaman memakai hijab. Hingga akhirnya, ia mengenakan hijab kemana pun, tak hanya di sekolah.

“Tapi karena aku nyaman, aku mulai suka pakai hijab jadi aku pakai ke mana-mana,” ucapnya.

Keputusan Sienna untuk berhijab pun mendapat dukungan dari kedua orang tuanya. Sebagai seorang ibu, Marshanda mengaku bahwa ia tak pernah memaksa buah hatinya untuk melakukan sesuatu.

“Jadi itu dari dirinya sendiri (keinginan berhijab),” kata Marshanda

Baca Juga:Transfer Senilai Rp1,2 Triliun Rampung, Rasmus Hojlund Resmi Berseragam Manchester United

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Hal tentang Jimmy Wales, Pendiri Wikipedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *