Sederet Fasilitas dr Richard Lee untuk Farel Aditya

Farel Aditya, adik angkat dr Richard Lee, mengaku ia diminta untuk mengembalikan uang sebesar Rp 40 juta kepada kakak angkatnya tersebut. 

Permintaan itu kabarnya disampaikan Richard Lee, setelah Farel Aditya memutuskan untuk berhenti bersekolah. Ia sebelumnya diberi sejumlah bantuan oleh Richard untuk bisa bersekolah lagi.

Diwartakan sebelumnya, Farel Aditya seorang yatim piatu asal Medan, Sumatra Utara diangkat sebagai adik oleh dr Richard Lee yang iba dengan kisah hidup bocah itu.

Richard menyekolahkan Farel di SMA Xaverius I, salah satu sekolah paling top di Palembang. Selain itu Farel juga dibekali berbagai fasilitas untuk menunjang sekolahnya di Ibu Kota Sumatra Selatan itu.

Baca Juga:Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Kemungkinan Bakal Rujuk, Richard Lee: Kita Jangan Ngomel-Ngomel…

Dalam konten yang dibagikan YouTube dr. Richard Lee, MARS, sederet fasilitas mewah untuk Farel Aditya diungkap. Farel sempat terkejut saat Dokter Richard Lee mengaku akan membelikannya sebuah laptop.

“Aku akan coba fasilitasi semuanya di Palembang. Tempat tinggal, handphone baru, laptop baru,” ujar Dokter Richard Lee dalam konten yang dibagikan pada pada Kamis (3/8/2023).

“Laptop?” sahut Farel Aditya tak percaya. 

“Zaman sekarang sekolah harus pakai laptop. Sekolah kamu enggak pakai laptop?” tanya Dokter Richard Lee.

Rupanya sekolah Farel Aditya yang lama bahkan tidak ada komputer. Lebih lanjut, Dokter Richard Lee menegaskan apabila semua fasilitas itu bukan milik Farel.

Baca Juga:Dukung Lady Nayoan tapi Tak Mau Komentar Soal Syahnaz dan Jeje, Richard Lee: Aku Nggak Enak Sama Raffi

“Tapi semua itu bukan milik kamu. Semua titipan, fasilitas dari aku. Aku juga sudah bilang, aku tidak akan memanjakan kamu,” tegas Dokter Richard Lee.

Baca Juga  115 Juta Euro Chelsea Hanya Berbuah Tekel Moises Caicedo, Fans Liverpool Senyum!

Deretan fasilitas mewah yang diberikan Dokter Richard Lee untuk Farel Aditya di antaranya les termasuk TOEFL, handphone, laptop, kendaraan, hingga kos ber-AC dengan biaya sewa Rp 2 juta per bulan.

Farel Aditya juga mendapatkan uang saku dari Dokter Richard Lee. Farel bahkan tak perlu khawatir jauh dari nenek yang merawatnya karena Richard akan memberikan uang bulanan untuk keluarga di kampung.

Richard Lee berharap semua fasilitas itu dimanfaatkan Farel Aditya agar bisa mengubah hidup lewat pendidikan dan bisa melanjutkan sekolah ke Fakultas Kedokteran UI.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *