Satu Nelayan Ditemukan Meninggal Dunia di Perairan Nusakambangan Cilacap, Satu Nelayan Masih Dalam Pencarian

PURWOKERTO.SUARA.COM, CILACAPTim SAR Gabungan berhasil menemukan satu orang nelayan yang sebelumnya dikabarkan hilang akibat Kecelakaan Kapal di Perairan Nusakambangan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Jenazah ditemukan pada hari keempat pencarian, Rabu 9 Agustus 2023.

“Salah satu nelayan, yaitu seorang tekong bernama Saring (40) asal Kebonjati Rt 03 Rw 07 Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Adah Sudarsa, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap.

Korban ditemukan pada pukul 13.00 WIB dalam posisi mengapung di atas permukaan air sekitar 9 NM dengan heading 277.93° arah barat dari lokasi kejadian. 

Selanjutnya korban dievakuasi menggunakan perahu karet dan dibawa ke RSUD Cilacap untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga:Cuma 25 Km dari Alun-alun Purwokerto, Bandara Sepi Ini Bakal Terbangkan Jemaah Umrah Akhir Agustus

Sementara nelayan yang masih dalam pencarian yaitu seorang ABK bernama Turiman (50) warga asal Kebonjati Rt 03 Rw 07 Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap.

“Hingga pukul 17.00 WIB, nelayan bernama Turiman belum juga ditemukan. Sementara pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan pada Kamis (10/8/2023) pukul 07.00 WIB,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Diselingkuhi hingga berujung Cerai dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah tak Menutup Kemungkinan untuk Buka Hati untuk Orang Baru: Aku Butuh Dibelay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *