Resmi Berseragam The Reds, Wataru Endo jadi Gelandang Jangkar Andalan Klopp

Liverpool resmi mendapatkan Wataru Endo dari Stuttgart dengan bayaran sekitar 19 juta euro atau setara Rp316 miliar.  Pemain berkebangsaan Jepang itu itu telah menyetujui kontrak empat tahun.

Liverpool merekrut Endo setelah kehilangan Moises Caicedo Romeo Lavia yang memilih ke Chelsea. “Rasanya luar biasa. Bermain di Premier League dan dengan salah satu klub terbesar di dunia selalu menjadi mimpi. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,”Kata Endo.

“Saya pikir saya dapat membantu klub ini secara defensif dan saya akan memiliki organisasi yang baik di tengah,”sambungnya. Penandatanganan Endo mengikuti kepergian mantan gelandang The Reds Fabinho, Jordan Henderson, James Milner, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain musim panas ini.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp terus memperkuat lini tengah skuadnya dengan pembelian Alexis MacAllister dan Dominik Szoboszlai. “Saya sangat senang. Wataru adalah pemain yang sangat bagus,” kata Klopp. “Dia sangat berpengalaman dan suka bekerja sangat keras,”sambungnya.

Baca Juga:Gratis! 5 Extension Google Chrome yang Bermanfaat untuk Para Content Writer

Endo, yang memiliki 50 caps untuk Jepang, awalnya bergabung dengan Stuttgart dengan status pinjaman selama satu musim pada 2019 dari klub Belgia Sint-Truiden, sebelum kesepakatan itu dibuat permanen setahun kemudian.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tak Kunjung Baikan, Lolly Lagi-lagi Meradang, Dituding Masih Minta Uang ke Nikita Mirzani: Chat-an Aja Nggak Pernah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *