Reaksi Charlize Theron Dituduh Operasi Plastik karena Terlihat Awet Muda

TEMPO.CO, JakartaCharlize Theron terlihat awet muda dalam usia 48 tahun. Namun dia menyangkal tuduhan telah melakukan facelift, agar tetap dan terlihat awet muda.

Charlize juga tidak takut bertambah tua. Dia mengungkapkan pandangannya tentang penuaan dan bagaimana dia menerima perubahan penampillannya. 

 “Wajahku berubah, dan aku suka wajahku berubah dan menua,” katanya kepada Allure.

Tapi banyak yang mengira dia melakukan facelift, dan bertanya bagaimana dia mempertahankan penampilannya. “Aku hanya menua! Bukan berarti aku menjalani operasi plastik yang buruk. Ini yang terjadi. 

Standar penuaan wanita dan pria

Selain tentang dirinya, Charlize Theron juga tidak setuju tentang standar penuaan pada pria dan wanita. Bahwa pria tua itu seperti anggur berkualitas dan wanita seperti bunga potong. “Saya membenci konsep itu dan saya ingin melawannya,” katanya.

Menurut dia, setiap wanita ingin menua dengan yang dirasa tepat bagi mereka. Selain itu, sesama wanita juga harus menunjukkan empati tentang bagaimana mereka bisa menerima penuaan. “Perjalanan saya untuk melihat wajah saya di papan reklame cukup lucu sekarang,” tambah aktris Fast X itu.

Dia menceritakan putri sulungnya, Jackson, tak suka saat melihat dirinya dalam iklan papan reklame J’Adore. Jakson sangat malu melihat ibunya tidak memakai baju, karena semua temannya akan melihat iklan itu. 

Tak ingin mengubah penampilan fisik demi sebuah peran

Iklan



Aktris North County mengatakan tidak ingin lagi mengubah penampilan fisiknya demi sebuah peran dalam film. Ketika masih berusia 20-an dia mampu menaikkan  berat badan hingga 9 kilogram untuk film Monster, dan berhasil mengembalikannya.

Namun semakin bertambahnya usia, dia kesulitan menurunkan berat badan. Dia membutuhkan waktu satu tahun untuk mengembalikan bobotnya usai naik hampir 22 kilogram untuk film Tally. Charlize juga sempat berkonsultasi dengan dokter untuk masalah ini. Dokter pun memintanya untuk tenang, karena di usianya yang lebih dari 40 tahun, metabolisme pun melambat.

Berat badannya yang naik sempat membuat Charlize Theron depresi. Saat itu untuk pertama kali dalam hidupnya dia makan terlalu banyak makanan olahan dan minuman manis.

PAGE SIX | DAILY MAIL

Pilihan editor: Charlize Theron Sering Dikritik Putrinya tentang Perubahan Gaya Rambut



Quoted From Many Source

Baca Juga  PSI: Denny Indrayana Jangan Pura-pura Netral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *