Rayakan HUT RI dengan Es Krim yang Disiram Bumbu Rujak

TEMPO.CO, Jakarta – Apa jadinya jika es krim disajikan dengan topping bumbu rujak? Es krim yang manis disiram dengan bumbu rujak yang identik pedas. Rasanya tentu unik dan menggugah selera.

Di momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, jenama kuliner Cold Stone Creamery, menghadirkan menu unik. Momen yang dinantikan masyarakat Indonesia ini dimanfaatkan dengan menyajikan es krim bercita rasa makanan favorit.

Cold Stone Creamery menghadirkan perpaduan es krim mangga dengan topping stroberi, lalu disiram dengan bumbu rujak mete. Seperti yang diketahui rujak adalah makanan Indonesia yang populer dengan saus pedas serta tajam. Bumbu itu tentu akan menambah sentuhan unik pada es krim yang manis dan lembut.

Menurut Brand Division Manager Cold Stone Creamery, Dini Alamanda Arizully, menggunakan hidangan lokal untuk merayakan Hari Kemerdekaan adalah cara yang luar biasa untuk menampilkan dan menghormati warisan kuliner Indonesia yang kaya.

Dini mengatakan perpaduan cita rasa ini tidak hanya membawa rasa bangga dan apresiasi budaya. Menurutnya, kreasi es krim ini juga memberikan kesempatan untuk berbagi rasa yang unik kepada masyarakat

“Perpaduan es krim Mangga Stroberi dan dan bumbu rujak mete menciptakan rasa dan pengalaman baru yang menggugah selera,” ujar Dini dalam keterangan pers yang diterima Tempo, Senin 14 Agustus 2023.

Iklan

Kesegaran es krim special ini cocok untuk dinikmati di tengah cuaca panas di Indonesia. Jika penasaran ingin mencobanya, Es krim bumbu rujak sudah tersedia mulai tanggal 10 Agustus sampai 31 Agustus 2023. 

Buat anggota MAP Club yang ingin mencicipi es krim mangga dengan bumbu rujak mete, Anda akan mendapatkan satu es krim secara gratis. Berlaku dari  ukuran “Gotta Have It” hingga “Ours” dan mendapatkan es krim gratis dengan rasa pilihan tertentu.

Baca Juga  Jokowi Klaim IKN Jadi Proyek Terbesar yang Ada di Dunia Saat Ini

Ini bukan pertama kalinya Cold Stone Cremary menghadirkan es krim yang rasanya unik. Di tahun 2021, kreasi yang disajikan adalah es krim dengan rempah-rempah khas Indonesia. 

Beberapa di antaranya es krim Tolak Angin yang memadukan seperti sensasi dingin yang menyegarkan dari rasa Tolak Angin®, serta dengan lembutnya Sweet Cream Ice Cream. Sweet Cream Ice Cream with Turmeric Tamarind (Kunyit Asam) perpaduan rasa lezat Sweet Cream Ice Cream bercampur dengan rasa kunyit asam yang lembut.

Pilihan editor: Mencicipi Es Krim Ragusa yang Legendaris Sejak 1932



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *