Raisa Ungkap Dirinya Doyan Makan Pete, Netizen: Spill Pasta Gigi Dong

Bisnis109 Dilihat

SUARA SOREANG – Netizen saat ini tengah membicarakan pasta gigi yang dipakai penyanyi terkenal asal Indonesia, Raisa, Sabtu (05/08/2023).

Hal ini dikarenakan seorang selebtwit @bayu_joo membuat sebuah tweet mengenai Raisa yang ternyata doyan makan pete.

“Bisa-bisanya raisa doyan makan pete juga, apa micnya ngga protes itu pas dia nyanyi??? Tapi kayaknya raisa mah abis makan pete mulutnya bakal tetep wangi ya, ngga kayak kita yang makan dikit aja langsung jadi polusi udara,” ujar @bayu_joo melalui Twitter, Rabu (02/08/2023).

Dua hari setelah tweet tersebut di posting oleh @bayu_joo, Raisa pun membalas tweet tersebut dan mengungkapkan jika dirinya memang sering makan pete.

Baca Juga:Heboh! Perut Bella Bonita Terlihat Berisi, Netizen: Berapa Bulan Tuh?

Namun hal tersebut tidak mempengaruhi nafas maupun suara merdu miliknya karena ia rajin menyikat gigi dengan pasta gigi yang membuat mulutnya tidak jadi polusi vokal.

Percakapan antara Raisa dan Bayu Joo yang mengungkap jika ternyata Raisa doyan makan pete dan pakai pasta gigi yang membuat nafas Raisa segar. (Screenshot/Twitter) (sumber: Twitter/ @raisa6690)

“Hahaha fun factnya adalah aku lumayan sering lagi makan pete. Tapi ya secukupnya aja walaupun yaa pastinya aku pake pasta gigi yang bikin nafas juga segar dan suaraku pun tetap amaan no no polusi vokal!!,” balas Raisa melalui akun Twitter miliknya.

Tak ketinggalan, pelawak Bintang Emon juga turut ikut dalam obrolan tersebut. Dirinya membalas tweet Raisa dan bertanya apakah pasta gigi yang dimaksud adalah yang ia perlihatkan di foto.

“Prediksi gw sih Raisa pake ini, ya kan?,” balas Bintang Emon melalui Twitter dengan sebuah foto baliho merek pasta gigi ternama.

Netizen pun mulai kepo sebenarnya pasta gigi yang dipakai Raisa itu merek apa. Bahkan ‘Pasta Gigi Raisa’ menjadi trending topic Twitter.

Baca Juga:Penumpang Asal Sumsel Meninggal di Bus Saat Antre Naik Kapal di Pelabuhan Bakauheni

Baca Juga  Drama dan Film Lee Joon Gi, Aktor Korea yang Dijuluki King Of Saeguk

“Perlu di coba kayaknya ini Pasta Gigi Raisa kalo habis makan geprek ampuh hilangin bau kayaknya,” ucap @mayunggi_05.

“Pakai Pasta Gigi Raisa juga deh biar kinclong gigi gue berseri,” ucap @RahmaRina12.

“Kayanya iya deh itu Pasta Gigi Raisa, boleh lah nanti aku coba juga,” ucap @accwuse.(*)

Editor: Caca

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *