Pulisic Cetak Gol, AC Milan Kalahkan Monza di Trofeo Silvio Berlusconi

Suara.com – AC Milan berhasil menjadi juara pada ajang perdana Trofeo Silvio Berlusconi, event yang didedikasikan untuk mendiang Berlusconi yang meninggal dunia pada 12 Juni 2023 lalu.

Event spesial ini berlangsung di Stadion U-Power, Rabu (9/8/2023) dini hari WIB. AC Milan dan Monza dipertemukan lantaran sama-sama pernah dimiliki Berlusconi semasa hidupnya.

Rossoneri dipaksa bermain hingga babak adu penalti sebelum mengalahkan Monza dengan skor 6-5 setelah bermain imbang 1-1 selama waktu normal.

AC Milan membuka keunggulan melalui Christian Pulisic pada menit ke-29. Dia mencetak gol setelah menyambar bola reboound dari penaltinya yang sempat digagalkan kiper lawan.

Baca Juga:Pemain Incaran Shin Tae-yong Tijjani Reijnders Masuk Daftar 5 Pemain Termahal yang Pernah Dijual AZ Alkmaar

Tim asuhan Stefano Pioli mendapatkan hadiah penalti setelah Pulisic dijatuhkan Danilo D’Ambrosio.

Keunggulan AC Milan nyatanya tidak berlangsung lama. Hanya empat menit berselang, Monza menyamakan kedudukan lewat Andrea Colpani.

Skor imbang 1-1 tak berubah hingga waktu normal berakhir. Laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti.

Dalam fase ini, Milan pada akhirnya menang dengan skor 6-5 setelah tendangan Samuele Birindelli gagal berbuah gol usai sepakannya cuma membentur mistar gawang.

Kemenangan ini jadi modal baik bagi AC Milan yang akan memainkan dua laga uji coba lagi sebelum menyambut Liga Italia 2023-2024 di mana mereka sudah ditunggu Bologna pada 21 Agustus mendatang.

Baca Juga:Hasil Juventus vs AC Milan di Laga Pramusim: Bianconeri Menang Adu Penalti 4-3

Susunan Pemain AC Milan vs Monza

Quoted From Many Source

Baca Juga  3 Pernyataan Aji Santoso Usai Gagal Bawa Persebaya Bermain Apik di 3 Laga, Hingga Dikalahkan Persikabo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *