PSG Siapkan Gebrakan Transfer! Goncalo Ramos Siap Gabung dengan Harga Astronomis?

Bisnis114 Dilihat

Sukabumi.suara.com – Paris Saint-Germain (PSG), klub raksasa Liga Prancis, dikabarkan hampir menyelesaikan transfer Goncalo Ramos dari Benfica dengan biaya yang bisa mencapai 80 juta euro atau sekitar 1,3 triliun rupiah. Ramos, penyerang Portugal yang telah mencetak 30 gol dalam 64 pertandingan untuk Benfica dan empat gol dalam tujuh penampilan untuk tim nasional, diharapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi PSG.

PSG telah menyetujui syarat-syarat pribadi dengan Ramos yang akan membuatnya bertahan di Paris hingga tahun 2028. Fabrizio Romano, jurnalis Italia, mengatakan bahwa kesepakatan tersebut bisa selesai minggu ini. Meskipun detail akhir belum diselesaikan, Ramos mungkin tidak perlu menunggu terlalu lama hingga dia menjalani tes medis untuk bergabung dengan juara Ligue 1 tersebut.

Ramos, yang memimpin tim U19 Portugal ke final Kejuaraan Eropa pada tahun 2019 dan mencetak hat-trick dalam semi-final melawan Irlandia, telah meninggalkan jejak yang permanen dalam karirnya. Dia juga membantu Benfica meraih gelar Primeira Liga di akhir musim lalu.

Namun, PSG bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Ramos. Namun, PSG kini menjadi favorit untuk segera mendapatkan jasa bintang muda tersebut.

Baca Juga:Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Ketum Relawan Indonesia Bersatu Minta Rocky Gerung Diperiksa dan Ditangkap

Apakah Ramos akan mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Mbappe? Atau apakah PSG akan mencari pengganti lain? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kemenkes Sediakan Kanal Aduan Perundungan Dokter, Minta Korban Tak Takut Melapor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *