Profil Kadek Arel, Bek Belia Bali United yang Main Ciamik Lawan Persib

Suara.com – Nama Kadek Arel mencuri perhatian saat Bali United bertandang ke markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Bali United melakoni laga pekan keenam Liga 1 melawan Persib. Pertandingan yang berlangsung sengit itu berakhir dengan skor imbang 0-0.

Tidak adanya gol yang bersarang di gawang Bali United salah satu faktornya adalah penampilan impresif Kadek Arel di lini belakang.

Turun sebagai starter dan bermain penuh, bek berusia 18 tahun tersebut mampu mematikan pergerakan pemain-pemain depan Persib macam David da Silva hingga Ciro Alves.

Baca Juga:Beda Strategi Bojan Hodak dan Luis Milla di Persib Dibahas Teco

Lantas, seperti apa sepak terjang dari Kadek Arel ini?

Profil Kadek Arel

Sosok bernama lengkap Kadek Arel Priyatna ini lahir di Denpasar, Bali, pada 4 April 2005. Usianya yang masih sangat muda tidak menghalanginya untuk bisa berkarier di level profesional.

Kadek Arel sendiri merupakan jebolan asli Akademi Bali United. Ia mendapat kesempatan debut di tim utama Serdadu Tridatu pada Maret lalu di Liga 1 2022/23.

Pada laga debutnya melawan Persita musim lalu, Kadek turun sebagai starter. Secara keseluruhan di Liga 1 2022/23, Kadek Arel bermain tiga kali di Liga 1.

Baca Juga:Daftar Top Skor Sementara BRI Liga 1 2023/2024, Penyerang Arema FC di Puncak

Memasuki musim 2023/24, Stefano Cugurra Teco, mulai mempercayakan tempat utama di lini belakang Bali United buat Kadek Arel.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bantah Pernyataan Polisi, Keluarga Sebut MA Korban Penyiraman Air Keras Jadi Korban Serangan Random

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *