Prabowo Lantik Rektor Unhan: Saya Percaya Saudara Akan Laksanakan Tugas dengan Tanggung Jawab

Suara Sumatera – Mayjen TNI Jonni Mahroza dilantik menjadi Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) RI. Pelantikan dilakukan oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto

“Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Prabowo melansir Antara, Sabtu (5/8/2023). 

Prabowo juga memberikan pengarahan kepada Civitas Akademika Unhan RI. Prabowo menilai universitas tersebut memiliki peluang besar untuk mencetak dan menghasilkan para pemikir, pakar, hingga pemimpin.

“Rakyat menunggu prestasimu. Anak-anak muda yang cemerlang yang bisa menghasilkan dan membawa kemakmuran,” kata Ketum Partai Gerindra ini. 

Baca Juga:Ulasan Buku Harmoni di Negeri Seribu Agama, Pentingnya Toleransi dalam Masyarakat

Prabowo mengajak Civitas Akademika Unhan RI untuk menunjukkan kesetiaan kepada negara, bangsa, dan memupuk sinergi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

“Kita tunjukkan bahwa kita setia kepada negara, bangsa, dan pemimpin. Kesetiaan adalah modal besar. Kita harus bersatu dan saling mendukung,” jelasnya.

Dirinya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap civitas akademika, termasuk rektor Unhan RI sebelumnya, yakni Laksamana Madya TNI (Purn) Amarulla Octavian yang telah mengabdi selama tiga tahun tiga bulan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Lengkap! Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23: Tak Ada dari Klub Luar Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *