Pimpin Upacara HUT RI, Heru Budi Wanti-wanti ASN Pemprov DKI Netral Di Pemilu 2024

Suara.com – Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono turut mengingatkan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tetap bersikap netral menjelang Pemilu 2024 mendatang. Para PNS harus bersikap profesional tanpa memihak pada kontestan politik manapun.

Hal ini disampaikan Heru Budi Hartono saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) di Monumen Nasional (Monas), Kamis (17/8/2023).

“Saya minta seluruh ASN agar menjaga integritas dan profesionalisme dengan bersikap netral,” ujar Heru.

Menurutnya, Jakarta merupakan baromoter bagi perkotaan lain se-Indonesia, termasuk untuk urusan perpolitikan. Karena itu, para ASN harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Baca Juga:Pimpin Upacara HUT RI Ke-78 Di Monas, Heru Budi Ajak Warga DKI Merenung

“Menjelang pelaksanaan pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah serentak di tahun 2024 Jakarta akan menjadi pusat perhatian sebagai cerminan politik nasional,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia juga meminta masyarakat luas juga turut berperan aktif menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kemerdekaan yang kita peringati Hari ini harus menjadi dorongan untuk terus berkontribusi pada pembangunan bangsa dengan semangat gotong royong dan perubahan bersama kita terus melaju untuk Indonesia maju,” imbuh Heru.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Menkominfo Budi Arie: Kami Blokir 800 Rekening Judi Slot Setiap Pekan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *