Nikita Mirzani Diduga Sindir dr Richard Lee Fasilitasi Lady Nayoan Umbar Kesedihan: Youtube Dokter Alisnya Disulam, Rambutnya Botak!

Suaea Sumatera – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett resmi rujuk dan tak bercerai. Sebelumnya, rumah tangga mereka digoncang isu perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah.

Nikita Mirzani pun menyoroti kasus tersebut. Lewat Instagram Story-nya, artis yang akrab disapa Nyai itu meminta semua orang untuk tidak mengumbar kesedihan maupun masalah rumah tangga lewat konten obrolan di Youtube. Menurutnya, langkah tersebut dinilai tak akan membuat seseorang lebih maju.

“Kalau lu ceritain tentang kesedihan lu, kesedihan lu, meratapi segala macam ini itu, lu nggak akan maju,” ujar Nikita Mirzani dalam story-nya, Jumat (18/8/2023).

Menurut Nikita Mirzani, mengumbar kesedihan dan kehidupan rumah tangga di Youtube justru tak menguntungkan diri sendiri, tetapi pemilik kanal Youtube tersebut.

Baca Juga:Duh! Bos RANS Nusantara Raffi Ahmad Disanksi PSSI Karena Langgar Aturan Ini

“Lu bisa maju karena diri lu sendiri, bukan karena podcast atau orang lain. Buat siapa pun yang menghadapi kesusahan dan lo diundang ke podcast, that’s a bullshit you know. Nggak akan menguntungkan, nggak akan bikin diri lu terkenal,” ujar Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini juga menekankan bahwa seseorang tak perlu mengumbar lagi kemesraan dan kebahagiaannya setelah batal cerai dan kembali rujuk.

“Kalau lu udah baikan dalam berumah tangga, yaudah lu telan aja, lu nikmatin, nggak usah lu umbar. Nggak jadi satu contoh yang baik, gue juga nggak mikir diri gue baik,” katanya.

Nikita Mirzani berpendapat seseorang tak seharusnya memamerkan kebahagiaan maupun kesedihannya, karena diundang banyak podcast.

“Jangan dijadiin suatu kebanggaan lu diundang ke podcast Densu lah, ke podcast om Deddy botak. Terus lu jadi show off. Kalau lu punya masalah ya hadapin sendiri. kalau susah lagi bakal meratapi sendiri,” katanya.

Baca Juga  Terbongkar! Akhirnya Once Beberkan Alasannya Keluar dari Dewa 19: Gue Ngerasa...

Baca Juga:Sosok Mama Amy, Ibu Raffi Ahmad yang Ogah Pusing dengan Skandal Syahnaz

Bahkan, Nikita Mirzani turut menyinggung seorang dokter yang memiliki kanal youtube dan biasa mengundang orang-orang untuk berbagi cerita kesedihan dan rumah tangga.

Mantan istri Antonio Dedola ini pun penasaran orang-orang-orang yang bersedia diundang podcast oleh dokter tersebut dibayar dengan jumlah fantastis atau tidak.

“Nggak usah lagi ngumbar kesedihan, apalagi di podcast dokter yang disulam alisnya, yang pakai wig ternyata botak rambutnya. Berapa sih lu dibayar,” ujar Nikita Mirzani.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *