Ngeri! Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia U-23 Main Serius, Pelatih Malaysia Beri Komentar

Suara Denpasar – Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia U-23 akan bermain serius di Piala AFF U-23 Thailand, pelatih Malaysia U-23, E. Elavarasan justru cemas sebelum bertanding?

Timnas Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong dijadwalkan akan menghadapi Malaysia U-23 di pertandingan perdana Piala AFF U-23 Thailand pada 18 Agustus mendatang. Kontra Malaysia U-23, Shin Tae-yong pastikan Timnas Indonesia U-23 akan memberikan yang terbaik.

Meskipun sedikit kecewa karena pemain Garuda muda tak lengkap, Shin Tae-yong pastikan anak asuhnya berangkat ke Thailand bukan untuk liburan.

“Meskipun pemain tidak komplet, mereka berangkat ke Thailand tidak untuk berlibur. Mereka saya pastikan akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik,” ujar pelatih asal Korea Selatan itu dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:Erick Thohir pada Skuad Timnas Indonesia U-23 ‘Jadi ke Thailand Mau Liburan?’ Pemain Kompak Jawab Begini

Berbeda dengan Shin Tae-yong, pelatih Malaysia U-23, E. Elavarasan diketahui justru memuji skuad Timnas Indonesia U-23.

Menurut E. Elavarasan, Timnas Indonesia U-23 menjadi lebih kuat karena dipegang langsung oleh pelatih senior Timnas Garuda.

“Pelatih tim utama Indonesia (Shin Tae-yong) mengambil alih. Di bawah bimbingannya, mereka terlihat kuat,” ucap E. Elavarasan dikutip dari Bolatimes. (*/Dinda)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tips Menjadi Cepat Kaya di Depok 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *