Mobil Warga Naturalisasi Asal India Menabrak Pagar Rumah di Ponorogo, Diduga Ngantuk

SUARA PONOROGO – Sebuah mobil jenis Toyota Inova dengan nomor polisi AE 1817 SM yang dikendarai oleh seorang warga negara asing yang telah menetap di Indonesia, Muhhamad Dape (53), mengalami kecelakaan tunggal di Dukuh Sukun, Desa Sidoarjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

Mares Hensi, putri dari korban, memberikan keterangan bahwa ayahnya mengalami luka di pelipis akibat kecelakaan ini. 

ayahnya berencana mau kepasar legi dari Sokoo, namun mungkin ngantuk dan terjadi kecelakaan tunggal di sini” ujar Mares Hensi, Kamis (3/8/23)

Ia juga menambahkan bahwa ayahnya memang warga negara india, namun sudah tinggal lama di Indonesia dan saat ini sedang berproses menjadi WNI.

Baca Juga:Bank Permata (BNLI) Raih Laba Rp1,43 Triliun, Naik Tipis Dibanding Tahun Lalu

Tadinya ayah adalah seorang warga negara India, namun sekarang sudah menjadi warga negara Indonesia. Proses perubahan status kewarganegaraan ini memang sudah berlangsung cukup lama,” Terangnya

Dari informasi yang dihimpun, kendaraan Toyota Inova diketahui melaju dari arah timur ke barat sebelum akhirnya terjadi insiden menabrak pagar rumah milik Pak Marno. 

Petugas kepolisian yang segera tiba di lokasi kejadian, Aiptu Junari, menjelaskan, 

Ada laporan dari warga bahwa kendaraan Toyota Inova bergerak dari timur ke barat dan akhirnya oleng hingga menabrak pagar rumah Pak Marno. Kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah akibat insiden tersebut.” Jelasnya

Korban, Muhhamad Dape, hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di Puskesmas Pulung. 

Baca Juga:3 Calon Kandidat Kuat PJ Gubernur Jabar Pengganti Ridwan Kamil, Ada Orang Istana

Diduga kemungkinan kecelakaan ini terjadi akibat pengemudi mengantuk,” ujar Aiptu Junari.

Baca Juga  9 Adu Gaya Raisa dan Nagita Slavina, Keramahan Keduanya Lagi Dibandingkan

Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti dari kecelakaan ini. Insiden ini juga menjadi peringatan bagi para pengemudi untuk senantiasa memperhatikan konsentrasi saat berkendara, terutama dalam perjalanan yang panjang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *