Lionel Messi Akan Bermain, Tiket FC Dallas vs Inter Miami Ludes dalam Waktu 10 Menit Saja

Bisnis113 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pengaruh besar Lionel Messi dirasakan klub MLS, FC Dallas. Tiket babak 16 besar Piala Liga untuk melawan Inter Miami langsung ludes hanya dalam waktu 10 menit saja.

Lionel Messi akan menjalni laga tandang pertamanya musim ini di Dallas. Ia dan kawan-kawan akan berusaha merebut tiket babak perempat final Piala Liga –turnamen yang melibatkan klub MLS Amerika dan Liga MX Meksiko– melawan tuan rumah Dallas FC.

Pertandingan nanti akan digelar Minggu waktu setempat atau Senin pagi, 7 Agustus 2023, mulai 07.00 WIB. Stadion Toyota yang akan jadi tempat pertandingan dipastikan penuh oleh 20 ribu penonton.

Tiket untuk pertandingan yang dijual online langsung diserbu peminat dan habis dalam waktu 10 menit saja. Padahal harga tiketnya tak murah, yang terendah mencapai US$ 299 (Rp 4,5 juta).

Fenomena di Dallas ini kembali membuktikan pengaruh besar yang diberikan Lionel Messi di Amerika Serikat. Suporter antusia menyaksikan aksinya secara langsung. Terlebih karena mantan pemain Barcelona dan PSG tersebut sudah mampu menunjukkan kehebatannya dalam tiga laga awal yang dijalaninya, dengan menyumbang lima gol.

Pengaruh Lionel Messi di Tim Sangat Besar

Kehadiran Lionel Messi di Inter Milami ikut membantu mendongkrak performa rekan setimnya. Hal itu diakui bek sayap Inter Miami, DeAndre Yedlin.

Iklan

“Dia membuat para pemain percaya diri saat berada di sekitarnya,” kata Yedlin seperti dikutip Daily Mail.

“Anda tahu bahwa anda dapat mengumpan bola kepadanya dalam situasi sulit dan dia akan bisa keluar dari situasi tersebut.” 

Yedlin menilai para pemain lawan ketakutan di lapangan dengan keberadaan Messi. Hal itu membuat mereka bermain lebih turun ke belakang sehingga memberikan kami ruang untuk mengkreasikan serangan.

Baca Juga  Resmi Berseragam The Reds, Wataru Endo jadi Gelandang Jangkar Andalan Klopp

“Saya melihat tim lawan agak ketakutan, terpancar dari mata mereka sehingga mereka bermain mundur ke belakang dan memberikan kami ruang bermain yang lebih banyak,” tutur mantan pemain Newcastle United itu.

DAILY MAIL | GOAL 

Pilihan Editor: Sikap Lionel Messi yang Tak Egois di Lapangan Dipuji Netizen



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *