Laris Manis, Petarung UFC Asal Ekuador Ditantang Juara Kelas Bantam hingga Sepupu Khabib Nurmagomedov

LINIMASA – Nama Marlon Vera mendadak diburu oleh para petarung papan atas kelas bantam. Chito–sapaan akrab Marlon Vera, baru saja menang melalui penilaian mutlak juri saat menghadapi Pedrop Muhoz di UFC 292, Minggu 920/8/2023). 

Chito merupakan petarung asal Ekuador yang masuk dalam daftar petarung elit kelas bantam UFC. Ia merupakan satu-satunya petarung yang mampu mengalahkan pemegang sabuk juara kelas bantam saat ini, Sean O’Malley. 

Wajar jika namanya melambung tinggi usai memenangkan laga dalam helatan main event UFC 292

Setelah, Sean O’Malley berhasil mengandaskan Aljamain Sterling via TKO dan memegang sabuk juara kelas bantam, dalam sesi wawancara setelah pertandingan, O’Malley langsung menyebut nama Chito. 

Baca Juga:Sempat Dilanda Nervous, Sean O’Malley Juarai Kelas Bantam UFC 292 setelah TKO Aljamain Sterling

Ia rupanya ingin mempertahankan sabuk juara pertamanya dengan melawan Chito Vera yang kini menempati urutan ke-6 petarung kelas bantam UFC. 

O’Malley ingin menuntaskan balas dendam kepada Chito Vera yang merenggut rekor tak terkalahkannya. 

“Apakah Chito menang? Petarungannya pasti membosankan, ya. Saya akan mengalahkan Chito dengan mudah pada Desember di Las Vegas, T-Mobile Arena,” ucap Sean O’Malley setelah pertarungan selesai.

Chito kemudian membalas via cuitan Twitter. Ia mencuit emoji kantong berlogo mata uang dolar AS. 

“Kirim saya kontrak, oke,” cuit Chito Vera. 

Baca Juga:Francisco Bagnaia Beberkan Kunci Kemenangan di MotoGP Austria

“Sampai bertemu lagi, Sean,” katanya. 

Tak hanya ditantang oleh sang juara kelas bantam UFC, Chito Vera pun diajak duel oleh saudara Khabib Nurmagomedov, Umar Nurmagomedov yang sebelumnya batal bertarung melawan Cory Sandhagen karena harus menjalani operasi lengan. 

“Lima bulan rehab setelah dioperasi, saya ingin bertarung dengan Marlon Vera. Saya bisa menyelesaikan dia dalam dua ronde,”  katanya. 

Baca Juga  Salah Kaprah Tata Cara Salam Kemerdekaan Ternyata Bukan Mengepalkan Tangan; Bung Karno Akui Terinspirasi Nabi Muhammad SAW

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *