Kapolri Beri Bantuan bagi Sultan Rifat, Korban Kabel Optik Menjuntai untuk Dirawat di RS Polri Kramat Jati

TEMPO.CO, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengutus tim Kedokteran dan Kesehatan Polri (Dokkes Polri) dan Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengunjungi Sultan Rif’at Alfatih, korban kecelakaan kabel optik menjuntai. Tim dokter itu mengunjungi mahasiswa 21 tahun itu di rumahnya di kawasan Bintaro, Rabu.

Bantuan dari Kapolri itu diberikan setelah Fatih, ayah korban berkonsultasi dengan Polda Metro Jaya soal kecelakaan kabel optik menjuntai di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada 5 Januari 2023. Didampingi kuasa hukumnya, Fatih berkonsultasi sebelum membawa PT Bali Towerindo ke ranah hukum.

Melalui keterangan resmi yang diterima TEMPO, Rabu, 3 Agustus 2023, Kapolri akan memfasilitasi pengobatan Sultan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ayah Sultan Rif’at berterima kasih atas bantuan Kapolri tersebut. “Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolri, Kapolda dan seluruh jajaran kepolisian sudah beratensi kepada kami,” ujarnya.

Fatih berharap bantuan itu bisa membuat Sultan Rif’at kembali bersemangat untuk sembuh setelah 7 bulan lebih tak bisa beraktivitas normal akibat kecelakaan di Jalan Pangeran Antasari itu. 

“Mudah-mudahan bisa membuat anak saya  lebih semangat, lebih sehat dan kembali pulih melanjutkan masa-masa emasnya berkuliah,” kata Fatih dalam keterangan resminya.

Sultan mengalami trauma pada bagian laring sehingga tidak bisa mengeluarkan suara, menelan bahkan kesulitan bernafas.

Selanjutnya ayah Sultan datang ke Polda…



Quoted From Many Source

Baca Juga  Western video viral twitter link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *