Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan Ke-9: PSIS Semarang vs Persib Bandung Berakhir 1-2, Klok Cetak 2 Gol Penalti

TEMPO.CO, JakartaPersib Bandung mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu, 20 Agustus 2023.

Persib Bandung mampu unggul lebih dahulu lewat gol penalti Marc Klok pada menit ke-42. PSIS sempat membalas lewat gol Paulo Freitas pada menit ke-56. Namun, penalti kedua Klok pada menit ke-90+1 memastikan kemenangan Maung Bandung.

PSIS kerepotan karena harus bermain dengan 9 orang setelah Luthfi Kamal dan Adi Satryo mendapat kartu merah, masing-masing pada menit ke-41 dan 76. Mereka sempat meraih gol setelah kartu merah pertama, namun kemudian gagal membendung gol kedua Persib setelah kehilangan pemain kedua.

Persib Bandung meraih kemenangan keduanya musim ini, yang pertama di bawah arahan pelatih Bojan Hodak. Kini naik ke posisi ke-14 dengan nilai 11.

PSIS Semarang gagal mempertahankan tren postif setelah sempat meraih dua kemenangan beruntun. Tim berjulukan Mahesa Jenar itu menempati posisi keenam dengan nilai 14.

Persija Jakarta vs Arema FC 2-2

Persija Jakarta ditahan imbang 2-2 oleh tamunya, Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu.

Persija unggul lebih dahulu lewat gol Maciej Gajos pada menit ke-23. Arema membalas lewat Gustafo Almeida pada menit ke-38.

Macan Kemayoran kembali unggul lewat gol Hanif Sjahbandi pada menit ke-45+3. Namun, Aerema lagi-lagi membalas lewat Gustavo Almeida pada menit ke-88.

Iklan

Persija gagal menang untuk ketiga kalinya secara beruntun. Mereka tertahan di posisi kesembilan di klasemen sementara dengan 13 poin. Arema FC masih juga belum mampu menang di musim ini dan kini menghuni posisi juru kunci dengan tiga poin.

Selanjutnya: Rekap hasil  Liga 1 pekan kesembilan dan klasemen

Baca Juga  Usut Korupsi Baru di Basarnas Rugikan Negara Puluhan Miliar, KPK Tetapkan Tersangka



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *