Hasil BRI Liga 1: Gulung Dewa United, PSIS Semarang Tembus Tiga Besar Klasemen

Suara.com – PSIS Semarang berhasil menembus posisi tiga besar klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 usai menggulung Dewa United dalam pertandingan pekan kedelapan, Senin (14/8/2023). Bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, PSIS menang 4-1.

Gol PSIS Semarang diciptakan oleh Boubakary Diarra, Carlos Fortes, Gali Freitas, dan Sonny Ricardo. Sedangkan Dewa United hanya mampu membalas satu gol lewat Alex Martins.

Hasil kemenangan mengantarkan PSIS Semarang ke posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 14 poin. Adapun untuk Dewa United kini di peringkat sembilan dengan 11 poin.

Jalannya pertandingan

Baca Juga:Momen Duel Dua Pemain Timnas Indonesia di Laga Madura United vs Persija

Dewa United vs PSIS Semarang sudah menggebrak sejak menit awal pertandingan. Kedua kesebelasan sudah saling serang satu sama lain demi bisa mencetak gol.

Pemain PSIS Semarang Carlos Fortes saat berduel dengan penggawa Dewa United dalam pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (14/8/2023). (Dok. Liga Indonesia Baru).

Dewa United yang bertindak sebagai tuan rumah justru kerepotan. Tekanan yang dilancarkan Carlos Fortes dan kawan-kawan cukup membuat Tangsel Warriors kesusahan.

PSIS Semarang unggul lebih dahulu pada menit ke-23, Boubakary Diarra mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan bola yang operan Gali Freitas. Skor 1-0 untuk PSIS.

Tertinggal 0-1 membuat Dewa United mencoba menyerang. Tetapi, Mahesa Jenar menguatkan lini pertahanan mereka yang membuat Egy Maulana Vikri susah membongkar.

Bukannya menyamakan kedudukan, Dewa United kembali kebobolan pada menit 38. Carlos Fortes mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan PSIS di laga ini.

Baca Juga:Alasan Marc Klok Masih Main untuk Persib meski Kena Sanksi Komdis PSSI

Dewa United baru bisa memperkecil ketinggalan jelang turun minum. Alex Martins mencetak gol lewat titik penalti. Skor 2-1 untuk PSIS Semarang!

Quoted From Many Source

Baca Juga  Harga Sayuran di Kota Denpasar 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *