Hadir di Pameran Kecantikan, Klinik Ini Tawarkan Treatment yang Sasar Pasar Anak Muda

Suara.com – Pameran skincare dan kosmetik terbesar di Asia Tenggara bertajuk Jakarta x Beauty 2023 telah sukses digelar baru-baru ini.

Dalam acara yang digelar di area JCC Senayan, Jakarta tersebut, tercatat ada ratusan brand kecantikan lokal maupun luar ikut serta dan hadir di pameran tahunan tersebut.

ilustrasi skincare (freepik.com)

Salah satunya adalah klinik kecantikan legendaris, Kusuma Beauty Clinic.

Disampaikan Head of Marketing Kusuma Beauty Clinic, Inggrid Septiana, pihaknya berharap kehadiran mereka di pameran Jakarta X Beauty dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi pengunjung pameran.

Baca Juga:Mengenal Glukomanan, Hasil Olahan Umbi Porang yang Jadi Bahan Produk Skincare Hingga Beras Rendah Kalori

“Dengan hadirnya Kusuma Beauty Clinic di event yang cukup meriah ini diharapkan dapat membawa sesuatu yang bermanfaat bagi pengunjung Jakarta X Beauty khususnya penikmat kecantikan,” kata Inggrid dikutip siaran pers, Jumat (11/8/2023).

Kata Inggrid, pihaknya merupakan klinik kecantikan yang terus berusaha menyesuaikan kebutuhan masyarakat terkait permasalahan kulit.

Ilustrasi: Facial Oxy Laser. (Kusuma Beauty Clinic)
Ilustrasi: Facial Oxy Laser. (Kusuma Beauty Clinic)

Belum lama ini, klinik kecantikan yang sudah ada sejak 1999 tersebut mengeluarkan treatment baru yaitu Facial Oxy Laser. Kata Inggrid, treatment tersebut menyasar pasar anak muda.

“Facial Oxy Laser sendiri merupakan suatu rangkaian treatment dari mulai facial, pemberian air oxy yang kemudian dilanjutkan dengan laser,” tambah Inggrid.

Lebih lanjut, treatment tersebut diklaim dapat memberikan ragam manfaat salah satunya membantu meremajakan kulit, memberikan efek segar, melembapkan kulit wajah dan juga mencerahkan wajah.

Baca Juga:Benarkah Punya Rambut Wajah Lebat Bikin Masalah Kulit dan Sulit Pakai Skincare? Begini Kata Dokter

Bagaimana, tertarik mencoba?

Quoted From Many Source

Baca Juga  DKI Pastikan Revitalisasi Taman, TK Gudang Peluru Harus Relokasi Sementara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *