H-1 Piala AFF U-23, Pernyataan Shin Tae yong Membuat Media Vietnam Terkejut

SUARA BANDUNG – Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memberikan pernyataan yang membuat media Vietnam terkejut jelang Piala AFF U-23 musim 2023.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga Piala AFF U-23 2023, hanya tinggal H-1. Tepatnya akan berlangsung mulai dari 17-26 Agustus 2023.

Shin Tae-yong pun sudah mengumumkan sejumlah pemain yang dibawa ke Thailand untuk menghadapi turnamen sepak bola kelompok umur 23 ini.

Sebelumnya, Shin Tae-yong sempat menyampaikan pesan kepada publik mengenai tujuannya berangkat ke Thailand bersama skuad Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:Pemain Thailand U-23 Sesumbar, Tak Peduli Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023

“Meski pemain tidak komplet, mereka berangkat ke Thailand tidak untuk berlibur. Mereka, saya pastikan akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik,” kata Shin.

Pernyataan tersebut, membuat satu di antara media Vietnam, Soha.vn terkejut. Sebab dinilainya skuad asuhan Shin Tae-yong akan menjadi ancaman untuk Vietnam di Piala AFF U-23.

“Pelatih Indonesia menyatakan (dengan) tangguh ingin bersaing memperebutkan gelar juara (Piala AFF U-23) melawan Vietnam,” tulis Soha.vn.

“Shin Tae-yong melontarkan pernyataan mengejutkan dengan percaya dirinya membawa skuad Timnas U-23 Indonesia (untuk) berjaya di Piala AFF U-23 2023.”

“Pelatih Shin Tae-yong memberikan pernyataan kepada pers tentang tujuan turnamen U23 Asia Tenggara.”

Baca Juga:Tantang Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2023, Pelatih Malaysia Bilang Begini

“Pemimpin Korea itu menegaskan, meski tidak memiliki kekuatan terkuat, ia tetap ingin murid-muridnya menjadi juara turnamen,” demikian informasi dari Soha.vn.

Timnas Indonesia dan Vietnam berpotensi untuk bertemu di babak semifinal atau final Piala AFF U-23 2023. Pasalnya, mereka tidak satu grup di babak penyisihan.

Baca Juga  Ternyata Rio Motret Tidak Mengundurkan Diri usai Tahu Finalis Miss Universe Dilecehkan

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama Timor Leste dan Malaysia. Sedangkan Vietnam di Grup C bersama Filipina dan Laos. (*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *