Gus Miftah Sampai Ajak Fans dan Netizen Doakan Happy Asmara, Apa yang Terjadi?

Selebtek.suara.comGus Miftah menyerukan ajakan untuk mendoakan Happy Asmara. Hal ini terkait sikap netizen dan penggemar yang masih saja tidak terima dengan pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita

Keinginan para penggemar dan netizen yang ngotot untuk menjodohkan Happy dengan Denny Caknan dinilai tak masuk akal. Sebab, pada kenyataannya Denny Caknan sudah menikah dengan Bella Bonita. Selain itu keduanya sudah lama putus.

Daripada membuat komentar negatif di media sosial yang justru akan menyakiti, Gus Miftah meminta netizen dan para penggemar keduanya untuk mendoakan supaya Happy Asmara cepat menemukan jodohnya. 

“Justru sekarang mari kita doakan mbak Happy supaya segera dapat jodoh sehingga mbak Happy bisa segera menikah,” kata Gus Miftah kepada awak media, Sabtu (5/8/2023).

Baca Juga:Mengekor Sukses Happy Asmara, Mella Putri Tampil dengan Lagu Pop Jawa

Kenyataan bahwa Denny Caknan bukanlah jodoh Happy Asmara harus diterima dengan lapang dada. Sebab, hubungan asmara mereka juga sudah putus sejak tahun lalu. 

Hal inilah yang ditekankan pendakwah bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman itu. 

“Artinya jodoh terbaik Happy bukan Denny Caknan. Mbak Happy pasti akan dapat jodoh yang bisa membahagiakan dia,” bebernya.

Lebih lanjut Gus Miftah meyakini bahwa baik Happy Asmara maupun Denny Caknan tidak akan suka dengan perjodohan netizen. Karenanya, ia pun menghimbau agar netizen tidak terus berusaha menjodohkan dan menjelekkan satu sama lain.

“Saya yakin mbak Happy dan Denny tidak akan saling menjelekkan,” demikian Gus Miftah. [*]

Baca Juga:Fuji An Terciduk Menangis dan Sedih, Disebut-sebut Karena Sudah Tak Kuat

Quoted From Many Source

Baca Juga  Yann Sommer Tiba di Milan Jelang Pemeriksaan Kesehatan di Inter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *