DJ Verny Hasan Minta Tes DNA Ulang kepada Denny Sumargo, Beri Pesan Mengejutkan: Gantian Dong Rumah Sakitnya…

Depok.suara.com – DJ Verny Hasan kembali disorot oleh publik setelah meminta tes DNA ulang kepada Denny Sumargo. Diketahui DJ Verny Hasan yakin bahwa anaknya merupakan hasil buah cintanya bersama Denny Sumargo.

Dilihat dari akun Instagramnya, DJ Verny Hasan menegaskan ingin kembali tes DNA. Karena tak mempercayai tes yang dilakukan pada pertama kali.

“Tes DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi,” kata Verny Hasan di Instagram, Minggu (20/8/2023).

Kali ini DJ Verny Hasan meminta agar pemeriksaan tes DNA dilakukan di rumah sakit rekomendasinya. Pasalnya pada tes yang pertama lokasi dan dokternya adalah rekomendasi Denny Sumargo.

Baca Juga:Persija Gagal Taklukkan Arema FC, Thomas Doll Keluhkan Kerasnya Rumput Stadion Patriot

“Kan kemarin rumah sakit pilihan dia, dokter pilihan dia. Sekarang gantian dong rumah sakitnya dari saya,” tuturnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada tanggapan dari pihak Denny Sumargo. Namun, netizen sudah mewanti-wanti permintaan Verny Hasan tersebut.

“Kak, udah ka. Aku sudah follow kakak. Please nggak usah bahas masa lalu. Lanjutkan hidup, aku suka ka Verny yang adem,” tulis netizen.

“Misal tes ulang dan bukan anak Densu, gimana? Nggak kebayang gimana hancurnya hati anak ini,” tulis netizen.

Sebagai pengingat, Denny Sumargo dan Verny Hasan sempat terlibat konflik pada 2013. Ini karena sang DJ mengaku mengandung anak Densu.

Baca Juga:Cepat Dapat Jodoh, 5 Pemain Timnas Putuskan Nikah Muda

Meski Denny Sumargo tak menampik pernah memiliki hubungan dengan Verny Hasan, tapi ia yakin anak yang dikandung sang DJ itu bukan darah dagingnya.

Maka Denny Sumargo pun berani untuk melakukan tes DNA. Hasilnya, ia memang bukan ayah dari anak perempuan yang dilahirkan DJ Verny Hasan ini.

Baca Juga  Harga Sewa Pickup di Malang 2023

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *