Dipoles Ahmad Dhani Hingga Kariernya Moncer, Nasib Penyanyi Ini Berubah Drastis Sampai Jualan Kerudung

Selebtek.suara.com – Penikmati musik era 2000-an sudah tidak asing dengan musik karya penyanyi, pencipta lagu sekaligus komposer legendari Ahmad Dhani

Pada era tersebut, Dhani melalui Republik Cinta Manajemen mencetak sejumlah penyanyi hingga band dan semuanya memiliki karier yang cukup moncer. 

Salah satunya adalah grup vokal Dewi Dewi yang dibentuk Ahmad Dhani pada medio 2007. Pada awal terbentuknya, Dewi Dewi beranggitakan Tata Janeeta, Purie Andriani, dan Inna Kamarie. 

Namun seiring berjalannya waktu, grup vokal ini bertransformasi menjadi Mahadewi dengan format duo vokal, yakni Tata Janeeta dan Purie Andriani. 

Baca Juga:Aldi Taher Gagal Nyaleg DPRD DKI, Namanya Dicoret KPU dari Daftar Gara-gara Hal ini!

Pada tahun 2009, nama Mahadewi resmi terbentuk yang eksistensinya tak kalah dari sebelumnya.

Mahadewi kala itu melejit lewat sejumlah lagu, di antaranya ‘Sumpah I Love You’, ‘Ayang Ayang Ku’, ‘Satu Satunya Cinta’, dan ‘Mengapa Oh Mengapa’. 

Sayangnya, kali ini grup vokal tersebut harus bubar di tengah jalan lantaran Tata memutuskan keluar pada 2012. 

Usai hengkang dari Mahadewi, Tata Janeeta kembali bermusik dengan solo karier. Sementara Purie tidak melanjutkan karier musiknya. 

Dikutip dari berbagai sumber, kehidupan Purie Andriani yang jauh dari sorotan kamera rupanya fokus menjadi ibu rumah tangga sembari berbisnis. 

Baca Juga:Ungkap Kepribadianmu dari Tipe Rambut, Lurus atau Ikal? Kamu Pribadi yang Berapi-api atau Dinamis?

Diketahui, pada 2012 silam Purie menikah dengan pri bernama Hera Hermawan yang berprofesi sebagai dokter. Kini Purie sudah dikaruniai 3 orang anak. Dia melahirkan anak pertama yang bernama Abima pada tahun 2013. Anak kedua bernama Abiyan lahir pada tahun 2016 dan anak ketiga Abiwa lahir pada 2021. 

Baca Juga  Dulunya Timses Jokowi, Nikita Mirzani Kini Siap Coblos Prabowo di Pilpres 2024: Sudah 3 Kali Gagal, Kasihan
Penampilan Mahadewi di konser Pesta Rakyat Dewa 19 (sumber: Instagram)

Sejak menikah dan punya anak, Purie tak lagi berpenampilan nyentrik dengan warna rambut yang mencolok. Kini ia mantap mengenakan hijab. 

Bahkan, Purie juga miliki bisnis hijab atau kerudung yang ia beri nama Piar Scarf. Menilik dari laman Instagramnya, untuk usaha hijab yang ia geluti, Purie juga menjadi model utamanya.

Penampilan terbaru Purie Andriani sempat mencuri perhatian kala tampil bersama Tata Janeeta di acara Pesta Rakyat Dewa 19 pada 5 Maret lalu di Bandung. [*]



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *