Dewi Perssik Semprot Netizen yang Nyindir Kebanyakan Halu Gegara Ngaku Gaji Calon Suaminya Rp200 Juta Perbulan: Jangan Percaya

Belum lama ini, Dewi Perssik sesumbar jika gaji calon suaminya yang berprofesi pilot sebesar Rp200 juta. Pengakuannya ini pun sampai menuai banyak kritikan dari warganet yang juga sama-sama mempunyai suami pilot.

Sosok warganet itu pun menyindir Dewi Perssik terlalu banyak halu, pasalnya untuk gaji pilot tak mungkin mencapai angka Rp200 juta.

Alhasil, sindiran itu rupanya sampai ke telinga Dewi Perssik. Sang Pedangdut pun tak segan memberikan balasan menohok soal gaji calon suaminya yang diperdebatkan.

“Tiba-tiba itu si perempuan yang bininya pilot stich gue. Intinya jangan lo percaya sama itu laki, gajinya belum tentu segitu,” ucap Dewi Perssik.

Baca Juga:Sentil Kabar Taaruf dengan Inara Rusli, Nikita Mirzani Nasihati Joseph Irianto: yang Lain Aja, Cewek Banyak!

Merasa gak terima, wanita yang disapa Depe ini beberkan gaji detail calon suaminya dalam sebulan.

“Kalau terbangnya 115 jam dalam sebulan. 30 jam maksimumnya dalam seminggu terus satu hari libur, ya dapatlah Rp 200 juta,” tutur Dewi Perssik menggebu-gebu.

“Katanya lakinya (si netizen) dapat Rp 70 juta sampai tipes-tipes. Yah mungkin laki lu nggak dikasih vitamin sampe tipes, nggak diurus,” katanya lagi sambil tertawa.

Balasan Dewi Perssik untuk netizen yang menyinggungnya soal gaji itu pun diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe__danu. Banyak warganet yang setuju dengan netizen yang mengatakan gaji pilot tak mungkin sampai Rp200 juta perbulan.

“Tapi maaf gaji pilot nggak sampe Rp 200 juta. Yang penerbangan Internasional paling mentok Rp 150 juta. Tergantung jam terbangnya. Kalo Rp 200 juta mungkin itu terbangnya nggak turun-turun dari langit. Yang domestik gaji pilotnya Rp 46 juta sampai Rp 65 juta,” kata warganet.

Baca Juga  Curhat ke Baim Wong dan Nikita Mirzani, Arya Saloka Akui Sudah Duda Pantas Saja Putri Anne Makin Barbar, Benarkah?

Baca Juga:Merasa Konten-konten Makan Pisang Hingga Eskrim Masih Wajar, Oklin Fia Keceplosan: Kerjaan Aku Begitu…

“Oh ini pilot yg rute terbangnya Jakarta – Wakanda – Alam Baka,” imbuh lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *