Dewi Perssik Bangga Pacar Pilotnya Punya Gaji 200 Juta, Warganet Ini Beberkan Faktanya

SUARA SUMEDANG – Belum lama ini Dewi Perssik sesumbar jika gaji Rully, pacar barunya yang berprofesi sebagai Pilot capai 200 juta per bulan. 

Hal tersebut menjadi heboh, lantaran ada seorang warganet yang menyebut gaji Pilot tak sebesar yang disebutkan Dewi Persik. 

Namun, Depe malah ngamuk dan kembali berkoar-koar di media sosial. 

Tak terima dengan tudingan netizen, soal gaji Rully, Dewi Perssik menyebut setiap Pilot memiliki jabatan dan jam terbang yang berbeda-beda.

Baca Juga:Fakta-fakta Jejak Tersangka Teroris Bekasi, Berbaiat Ke ISIS Sebelum Jadi Karyawan KAI

“Emang dia terbangnya sama kayak laki gue? Dan lagian setiap pilot kan beda-beda, aDA captain aja, ada captain senior, junior, ada madya,” kata mantan istri Saipul Jamil itu. 

Sebelumnya seorang warganet berkomentar, jika gaji Pilot tak capai 200 juta walaupun sering terbang ke luar negeri. Namun komentar tersebut ternyata membuat penyanyi dangdut itu malah meradang. 

“Lalu ngomongin laki lu, lah laki lu terbang di maskapai ape? emang jadwalnya laki lu sama kek jadwalnya pacar gua?” sambung Depe, dengan nada yang berapi-apai. 

Bukannya dapat simpati dari netizen, video yang kembali diunggah oleh Lambe Danu itu malah mendapatkan bergam komentar negatif. 

“Adanya org ngasi tau tu biar matanya terbuka bukan malah di nyinyiri balik. Ga belajar dr yg udah-udah. Demen banget ditipu laki. Heran. Lagian gaji 200 juta tu laki gada cakep-cakepnya masa ga bs merawat diri sih. Kalah ama yg baru terbang pada cakep-cakep,” komentar netizen. 

Baca Juga:My Lovely Liar Episode 5: Momen Kencan Manis Kim So Hyun dan Hwang Minhyun

Diketahui hubungan Depe dan Rully sudah semakin serius, baru-baru ini keduanya sempat pamer kemesraan berdua.(*)

Baca Juga  Alasan Guntur Romli Jadi Caleg PDIP, Singgung PSI Plin-plan Dukung Ganjar

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *