Daftar Pemain RANS Nusantara FC untuk BRI Liga 1 2023/2024, Klub Kaya Milik Raffi Ahmad

Berikut adalah daftar pemain RANS Nusantara FC untuk BRI Liga 1 2023/2024. Klub milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara masih tertatih di BRI Liga 1.

RANS Nusantara FC dulunya bernama RANS Cilegon FC. Ini merupakan klub milik artis dan presenter kenamaan tanah air, Raffi Ahmad.

Sebagai klub baru, RANS Nusantara FC terus berbenah, baik dalam skuad dan manajemennya. Sebab musim lalu, penampilan mereka bisa dikatakan tidak begitu baik.

Bagaimana tidak, dari 34 pertandingan, mereka hanya bisa meraih tiga kemenangan saja. Ini membuat RANS Nusantara FC terdampar di dasar klasemen BRI Liga 1. 

Baca Juga:Daftar Pemain PSIS Semarang untuk BRI Liga 1 2023/2024, Skuad Lebih Gahar

Mereka menempati peringkat 18 dan hanya mengemas 19 poin saja, cukup jauh di bawah Dewa United yang menempati peringkat 17 dengan koleksi 33 poin.

Namun untungnya musim lalu, tak ada hukuman degradasi. Jadi skuad RANS tak akan berlaga di kompetisi Liga 2 pada musim 2023/2024.

Musim ini, RANS Nusantara FC dilatih oleh pelatih yang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dia adalah Eduardo Almeida. 

RANS menunjuk pelatih asal Portugal itu untuk menggantikan Rodrigo Santana. Pria yang pernah mendapat sapaan ‘Mas Al’ ketika melatih Arema itu merupakan pelatih dengan lisensi kepelatihan UEFA Pro.

Penunjukan pelatih baru ini cukup membawa angin segar di pihak klub. Hingga pekan kedelapan Liga 1 musim 2023/2024, RANS masih kukuh di posisi kedua klasemen.

Baca Juga:Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berangkat ke Thailand untuk Piala AFF U-23 2023

Dari delapan laga yang dilalui, klub berjuluk Magenta Force itu mengemas empat kemenangan, tiga imbang dan baru satu kali kalah. Musim ini, Try Hamdani menjadi kiper andalan di bawah mistar gawang RANS Nusantara FC.

Baca Juga  Usut Korupsi Baru di Basarnas Rugikan Negara Puluhan Miliar, KPK Tetapkan Tersangka

Sementara di bagian depan, pelatih memiliki banyak opsi seperti Rabbani Tasnim, Kensiro Daniels, Evandro Brandao, Abdul Rahman, Muhammad Irman, Antoni Putro, dan Kushedya Hari Yudo.

Daftar Pemain RANS Nusantara FC untuk BRI Liga 1 2023/2024

Kiper: Try Hamdani, Hilman Syah, Wahyudi, Fiqri

Belakang: Anan Lestaluhu, Taufik Hidayat, Meru Kimura, Arif Satria, Dallen Doke, Irsan Lestaluhu, Angelo Meneses, Francisco Carneiro, Marckho Meraudje, Zidane Pramudya, M Syukron, Samsul Arifin.

Gelandang: Fadilla Akbar, Ade Suryana, Mitsuru Maruoka, Erwin Ramdani, Andi Irfan, Tavinho, M Aqsal Mustafa

Penyerang: Rabbani Tasnim, Kensiro Daniels, Evandro Brandao, Abdul Rahman, Muhammad Irman, Antoni Putro, Kushedya Hari Yudo.

Itulah daftar pemain RANS Nusantara FC untuk BRI Liga 1 2023/2024, klub kaya raya milik Raffi Ahmad.

Kontributor : Damai Lestari 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *