Ciro Alves Beberkan Dua Sosok yang Provokasi Dirinya Acungkan Jari Tengah

Nama Ciro Alves belakangan menjadi sorotan usai aksinya acungkan jari tengah usai laga kontra Persis Solo beberapa waktu lalu.

Ciro Alves pun tak terima dirinya mendapat sanksi yang terbilang berat atas aksi acungkan jari tengah kepada penonton.

Ciro Alves akhirnya membeberkan dua sosok yang memprovoksi dirinya hingga melakukan aksi acungkan jari tengah ke arah tribun penonton.

Berkat aksi tak terpujinya, Ciro Alves diganjar sanksi dari Komdis PSSI karena aksinya mengacungkan jari tengah ke arah penonton usai pertandingan antara Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Selasa lalu (8/8/2023).

Baca Juga:Terkuak! Ini Alasan Bojan Hodak Berani Turunkan Marc Klok di Laga Persib vs Barito, Nantang PSSI?

Penyerang Persib Bandung asal Brasil itu mendapat sanksi larangan mengikuti pertandingan selama dua kali. Ciro Alves juga didenda Rp75 juta.

Peristiwa tersebut terjadi usai laga Persis Solo vs Persib Bandung. kejadian itu terjadi saat para pemain sedang berjalan ke luar lapangan.

Terkait sanksi yang diberikan kepada pemainnya, Persib Bandung berencana untuk mengajukan banding. Karena itu, muncul perdebatan soal apakah Ciro mengacungkan jari tengah karena kebencian atau karena adanya faktor yang memprovokasinya.

Instagram PSSI maupun Persib kemudian dibanjiri komentar netizen yang yakin Ciro dan Marc Klok diprovokasi lebih dulu oleh penonton.

Ciro pun akhirnya membeberkan dua sosok yang memprovokasinya hingga melakukan tindakan yang melanggar itu.

Baca Juga:Rekam Jejak Miro Petric, Asisten Anyar Bojan Hodak di Persib: Pernah Latih Sami Khedira hingga Toni Kroos

Ciro membagikan sebuah video melalui akun Instagram pribadinya @ciroofficial. Video tersebut memperlihatkan dua orang lelaki mengenakan kaus hitam di tribun dekat pintu keluar lapangan.

Baca Juga  Italia Akui Pembunuhan terhadap Muammar Gaddafi adalah Kesalahan

Dua orang itu tampak berteriak-teriak ke arah pemain Persib Bandung yang berjalan ke luar lapangan.

Terlihat juga seorang petugas yang menenangkan dua pemuda itu dan sekaligus mengusirnya. Setelah itu, dua pemuda itu pergi meninggalkan tribun stadion.

“Unbelievable (sulit dipercaya, red),” tulis Ciro dalam unggahannya.

Banyak pendukung menyuruh Persib untuk melakukan banding atas keputusan yang dianggap merugikan tersebut. Apalagi, Persis Solo tidak mendapat sanksi atas kelakuan suporternya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *