Capai Kata Sepakat, Arsenal Pinjam David Raya Satu Musim

Arsenal mendapatkan kiper Brentford David Raya dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian pembelian penuh musim depan. David akan mengenakan nomor punggung 22.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi bagian penting dari tim Brentford dalam beberapa musim terakhir. Ia bermain di semua 38 pertandingan Liga Premier mereka musim lalu. Direktur Olahraga Arsenal Edu mengatakan David merupakan penjaga gawang berkualitas tinggi, yang secara konsisten tampil di level tinggi bersama Brentford di Liga Premier.

“Kami menyambut David dengan status pinjaman selama satu musim dari Brentford. Dengan bergabungnya David, kami menambah kualitas dan kedalaman skuat kami sehingga kami dapat tampil di level setinggi mungkin di semua kompetisi,”Ucap Edu.

Lahir di Barcelona, David datang ke Inggris pada usia 16 tahun ketika dia menandatangani kontrak dengan Blackburn Rovers sebagai pemain akademi. Pinjaman jangka pendek ke Southport di Liga Nasional, promosi ke Championship bersama Rovers dan 108 penampilan senior kemudian, membuat David meninggalkan Lancashire ke London barat pada Juli 2019.

Baca Juga:Hati-Hati Stalking Termasuk Tanda Gangguan Mental, Erotomania! Ini Infonya!

Quoted From Many Source

Baca Juga  Chelsea Bangkit untuk Tahan Liverpool 1-1 dalam Laga Perdananya di Liga Inggris 2023-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *