Bela Lolly yang Dihujat karena Berpakaian Terbuka, Nikita Mirzani Senggol Anak Nia Ramadhani

Suara Sumatera – Nikita Mirzani buka suara mengenai hujatan netizen terhadap anaknya Laura Meizani alias Lolly yang sering memakai baju terbuka.

Kali ini Nikita Mirzani membela sang anak. Sebagai seorang ibu, Nikita mengaku tidak mempermasalahkan pakaian terbuka yang dipakai Lolly.

Walau Lolly mengenakan pakaian yang memperlihatkan bagian dada sekalipun, bagi Nikita Mirzani, tak masalah asal enak dilihat.

“Buat gue kalau anak perempuan gue kelihatan tetenya, asal dia berpakaian yang keren, enak dilihat, enak dipandang, that’s not problem with me. Ngerti nggak, itu nggak ada masalah,” kata Nikita dikutip dari unggahan akun TikTok alaaay27_ pada Kamis (17/8/2023).

Baca Juga:Hubungan Spesial Jonathan ‘Ijonk’ Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti: Siap Ke Pelaminan?

Nikita justru akan marah jika sang anak menggunakan baju yang compang-camping tidak enak dilihat.

“Tapi kalau pakai baju udah kayak taplak meja, nggak enak dilihat, compang-camping, full color, nah iya itu nggak bagus,” imbuhnya.

Nikita lalu membandingkan sikap netizen yang menghujat anaknya karena berpakaian terbuka dengan anak Nia Ramadhani yang juga memakai baju terbuka.

“Terus apa kabarnya anak Nia Ramadhani yang cewek,” ujar Nikita.

Pernyataan Nikita Mirzani ini pun sontak saja menuai beragam tangganya dari netizen. Banyak netizen yang mengaku sependapat dengannya. 

Baca Juga:12 Narapidana Rutan Padang Bebas di HUT ke-78 RI

Quoted From Many Source

Baca Juga  OJK Sebut Ibu-ibu Punya Peran Penting Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *