Beckham Putra Beberkan Masalah yang Dialami Persib Bandung saat Lawan Barito Putera

SUARA CIANJUR – Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra membeberkan masalah yang dialami timnya saat berlaga menjamu Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Menurutnya, skuad Maung Bandung sudah mendominasi pertandingan, namun selalu gagal cetak gol. 

“Kami mendominasi pertandingan dan banyak peluang, tapi tidak jadi gol. Tentunya ini masalah yang kami alami di tim,” ujar Beckham Putra, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Senin (14/8/2023). 

Dalam laga tersebut, Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan. Skuad asuhan Bojan Hodak ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1. 

Gol tuan rumah dicetak oleh melalui lesakkan indah pemain anyarnya, Levy Madinda pada menit ke-41. Namun, keunggulan tersebut harus pupus setelah Murilo Mendes berhasil cetak gol untuk Barito Putera menit ke-61. 

Baca Juga:7 Fakta Menarik usai Chelsea vs Liverpool Berakhir Imbang di Pekan Pertama Liga Inggris

Dalam laga ini, Persib Bandung tidak diperkuat dua pemain pilarnya, yaitu Ciro Alves dan I Putu Gede Juniatara yang sedang mendapat hukuman akibat melakukan tindakan pelanggaran di laga sebelumnya. 

Hasil ini membuat Persib Bandung masih terbenam di zona degradasi dengan raihan 8 poin. Selanjutnya, Beckham Putra akan berlaga lawan PSIS Semarang. Pemain nomer 7 tersebut berharap dalam laga lanjutan ini, timnya bisa meraih hasil maksimal. 

“Semoga di pertandingan berikutnya kami bisa maksimal dan memaksimalkan peluang-peluang menjadi gol,” ujar Beckham Putra. (*)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Beda Pandangan Antar Finalis Miss Universe 2023 Soal Telanjang saat Pengecekan Tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *