Batal Pindah ke West Ham, Erik ten Hag Masih Beri Kesempatan Maguire

Erik ten Hag mengatakan dirinya senang Harry Maguire bertahan di Manchester United (MU). Kini  sang pemain harus berjuang untuk mendapatkan peluang masuk ke skuad utama. Maguire yang tampil delapan kali sebagai starter di Liga Premier musim lalu sebelumnya akan bergabung dengan West Ham setelah mencapai kesepakatan soal harga dengan MU.

Namun perjanjian itu akhirnya harus batal. Pemain berusia 30 tahun itu berkomitmen ingin bermain reguler lagi. Dan Ten Hag  mengatakan dia harus memanfaatkan kesempatannya saat itu tiba. “[Maguire] tahu apa yang saya harapkan dari seorang bek tengah. Dia bisa melakukannya,” katanya.

“Dia memiliki kemampuan untuk melakukannya, jadi dia harus menunjukkannya. Ini tentang karakter, untuk diyakinkan memainkan peran itu. Dia memiliki semua kemampuan dan terserah padanya kapan waktunya tiba,”kata Ten Hag. Maguire telah dicopot dari jabatan kapten klub pada Juli. Ia menjabat sejak Januari 2020.

Sebelumnya  Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa proses transfer Maguire ke West Ham sudah selangkah lebih dekat jadi kenyataan. Karena kedua tim dikabarkan sudah mencapai kesepakatan terkait transfer sang bek.

Baca Juga:Hasil Malaysia vs Timnas Indonesia U-23: Ramadhan Sananta Jadi Mimpi Buruk Harimau Malaya di Babak Pertama

“West Ham setuju biaya 30 juta pound dengan Manchester united untuk mengontrak Harry Maguire,” tulis Romano di laman instagramnya.  Maguire bergabung dengan United pada Agustus 2019 dengan rekor dunia mencapai 80 juta pound untuk seorang bek.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kiper Arsenal Matt Turner Resmi Gabung dengan Nottingham Forest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *