Bareskrim Polri Memeriksa Saksi-saksi Terkait Kasus Rocky Gerung

Bisnis101 Dilihat

SUARA CIANJUR – Bareskrim Polri telah mengambil alih semua laporan kasus yang melibatkan Rocky Gerung dari tingkat Polda.

Penyerahan kasus ini dari tingkat Polda ke Bareskrim mengindikasikan langkah serius yang diambil oleh pihak berwenang untuk mengusut kasus ini lebih lanjut.

Pemeriksaan saksi-saksi pun telah dimulai dalam rangka klarifikasi terkait tuduhan bahwa Rocky Gerung telah menghina Presiden Jokowi melalui pernyataannya.

Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro, Kepala Direktorat Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim, menyatakan bahwa hingga saat ini sudah ada 25 laporan terkait kasus Rocky Gerung yang telah diterima oleh penyidik.

Baca Juga:Rocky Gerung Minta Maaf atas Kontroversi Kritik kepada Presiden Jokowi

Laporan-laporan ini sedang ditindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus ini.

Djuhandhani menjelaskan bahwa pemeriksaan saksi telah dilakukan baik di lingkungan Dittipidum Bareskrim maupun di wilayah-wilayah terkait.

Ia juga menekankan bahwa semua penyidik dari Dittipidum maupun penyidik di wilayah ikut terlibat dalam proses pemeriksaan ini.

“Untuk pemeriksaan sudah berjalan di Dittipidum maupun wilayah, karena semua penyidik Dittipidum maupun penyidik wilayah ikut kita libatkan,” tegas Djuhandhani. (*)

Baca Juga:Sikap Santai Jokowi Hadapi Kritik dan Laporan dari Rocky Gerung

Quoted From Many Source

Baca Juga  Baru Dipuji Alan Walker, Happy Asmara Malah Sakit hingga Suara Hilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *