Auto jadi Bahan Tertawaan, Doddy Soedrajat Ngaku Beli Villa Pakai Cicilan KPR: Gak Ada Duitnya!

Doddy Soedrajat baru-baru ini mengaku telah membeli sebuah villa di Cipanas. Villa seluas 700 meter tersebut cukup fantastis yaitu sekitar Rp2 miliar.

Itu vilanya di Cipanas,” kata Doddy Soedrajat di tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans TV dikutip Senin (7/8/2023).

Sebenarnya gini klarifikasi aja. Jadi daddy ke sana itu ada teman yang mau jual villa itu memang luasnya 700, harganya 2M,” jelasnya.

Ayah mendiang Vanessa Angel ini mengatakan bahwa dirinya memang sempat ke villa itu untuk melihat-lihat. Ia mengaku masih menawar lagi harga villa itu agar bisa dicicil.

Baca Juga:Ngaku Sesuai Syariat Islam, Viral Jasa Penguburan Kucing Dibandrol hingga Rp 12 Juta

Pada saat nawarin ke daddy diharga 2M itu masih nego. Terus yang kedua pembayarannya juga nggak cash. Daddy mau KPR gitu,” ungkap Doddy.

Kakek Gala Sky ini memilih bayar vila dengan mencicil agar uang yang ada bisa digunakan untuk hal lain. “Kalau beli cash kan sayang ya mendingan duitnya kan kita bisa investasikan ke yang lain dulu,” tambahnya.

Cuplikan video pernyataan Doddy Soedrajat ini jadi gunjingan setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok @gustavsetiadi. Tak sedikit netizen yang mencibir Doddy mengaku membeli villa dengan bayar nyicil.

Mau beli vila 2M bayar cicilan mobil aja 2 juta gak sanggup,” sindir netizen. “Gak mau beli cash sayang kan bisa buat investasi yang lain wkwkwk. Bukan sayang tapi gak ada duitnya kali,” komentar netizen.

Ternyata blm beli baru rencana mau ngutang lewat KPR..” balas yang lain. “Kerjanya apa dodot bsa pnya 2 m,mayang aja jarang nongol d tv,” imbuh netizen.

Baca Juga  Jokowi's Cyber Security Strategy Strengthens Indonesia Digital Landscape

Baca Juga:Usai Jilat Es Krim di Depan Kemaluan Pria, Oklin Fia Kembali Dihujat karena Jilat Lidah Adik

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *