4 Tahun Berpacaran dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju Akui Belum Ada Niatan Menikah, Mengapa?

Artis muda Syifa Hadju mengaku belum memiliki niatan menikah meski telah menjalin hubungan dengan Rizky Nazar selama hampir 4 tahun.

Syifa merasa dirinya masih terlalu muda untuk menikah kendati tak dapat dipungkiri banyak perempuan di usianya yang juga sudah menikah.

Selain itu, alasan lainnya karena Syifa memiliki niatan untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi tahun ini.

“Kalau aku ngerasa masih 23 tahun, tapi sebenarnya banyak juga teman-teman aku yang sudah menikah di umur aku. Tapi aku ngerasa jalan hidup untuk aku belum ke arah sana, terus juga mau memulai kuliah tahun ini,” ujar Syifa dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans TV, dikutip Suara Liberte pada Jumat (4/8/2023).

Baca Juga:Hasil BRI Liga 1: Borneo FC Ditahan Imbang RANS Nusantara FC di Segiri

Terkait sosok sang pacar, Syifa tak menampik bahwa Rizky Nazar adalah laki-laki yang baik dan sangat peduli terhadap keluarga.

Dari pihak keluarganya sendiri juga pernah menyinggung perihal pernikahan. Hanya saja, ia mengaku masih memiliki tanggung jawab besar untuk karir.

“Dia baik, caring, family man banget, sangat responsable. Dari mama, kakak, keluarga dia sudah ada omongan, tapi jalannya masih belum diarahkan karena aku punya tanggung jawab besar untuk karier aku, keluarga, kerjaan bukan cuma dia gitu,” tuturnya.

Ditanya mengenai target usia menikah, Syifa mengaku tak mematok target tertentu. Hanya saja ia menghindari menikah di usia yang dianggap tua.

“Nggak ada target, tapi kalau bisa jangan kelamaanlah, 25-26 (tahun)” ujar bintang film horor Jailangkung : Sendakala itu.

Baca Juga:Syahrini Rayakan Ulang Tahun dengan Outfit Mewah, Netizen Malah Penasaran dengan Kado Reino Barack

Baca Juga  Forest Fire Licks Mount Rinjani Trekking Route

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *