3 Pernyataan Aji Santoso Usai Gagal Bawa Persebaya Bermain Apik di 3 Laga, Hingga Dikalahkan Persikabo

Suara.com – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengakui kesalahannya gagal bawa skual Bajul Ijo meraih kemenangan di 3 laga terakhir BRI Liga 1 Indonesia. Sebab targetnya mendapatkan 7 poin.

Aji Santoso akan bertanggung jawab atas segala keputusan manajemen terkait target tujuh poin yang tidak terealisasi.

“Saya sudah berbicara dengan manajer, dari tiga pertandingan targetnya adalah tujuh poin dan itu pasti tidak bisa tercapai. Saya kembalikan ke manajemen apa pun yang diputuskan akan saya terima,” ujar Aji saat konferensi pers usai pertandingan melawan Persikabo 1973 di Stadion GBT Surabaya, Jumat sore.

Aji Santoso mengakui ini semua kesalahannya. Dia tidak akan beralasan apa pun serta berharap kepada semuanya untuk tidak menyalahkan selain dirinya.

Baca Juga:Aji Santoso Digeser Tak Lagi Latih Persebaya, Bajul Ijo Berharap Kembali ke “Jalur yang Benar”

“Saya akan menerima dengan lapang dada, biar cepat selesai, ini kesalahan ada di saya bukan yang lain, jadi jangan menyalahkan siapa-siapa,” katanya.

Persebaya dia akui sudah berjuang di pertandingan melawan Persikabo. Dia mengungkapkan komposisi pemain saat itu tidak sempurna, karena banyak pemain yang tidak bisa turun.

“Saya tetap mengucapkan terima kasih kepada pemain saya meskipun dengan situasi yang sulit, banyak pemain yang tidak main, kami memakai komposisi darurat, tapi saya tetap tidak beralasan ini tanggung jawab saya,” ujar pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Persebaya Surabaya dipermalukan tamunya Persikabo 1973 di kandangnya sendiri dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat sore.

Gol Persikabo dicetak oleh Jose Varela pada menit ke-33 dan Rizky Hidayat pada menit ke-88, sementara gol balasan Persebaya tercipta melalui Wildan Ramdhani menit ke-90.

Baca Juga  Polisi Bongkar Praktik Tanam Ganja Hidroponik, Alibi untuk Menunjang Pekerjaan SEO

Baca Juga:Manajemen Persebaya Ungkap Alasan Aji Santoso Diistirahatkan Sebagai Pelatih, Ada Hal Krusial yang Terjadi

Dengan hasil pertandingan tersebut, Persebaya tetap berada di papan bawah klasemen sementara di peringkat 16 dengan meraih lima poin dari total enam kali pertandingan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *