10 Miliar! Nilai Pasar Marcelino Ferdinan Meroket, Pemain Kesayangan Shin Tae Yong Diprediksi Tembus 600 Ribu EUR

SUARA BANDUNG – Pemain kesayangan Shin Tae Yong yang kini bergabung dengan klub KMSK Deinze, Belgia, nilai pasar Marselino Ferdinan diprediksi akan meroket.

Tak hanya sebagai kesayangan Shin Tae Yong, menurut Bung Ropan, di usia yang masih 18 tahun, prediksi nilai pasar Marcelino Ferdinan dipengaruhi dari potensinya yang luar biasa.

Nilai pasar Marcelino Ferdinan yang kini di angka 300 ribu pound sterling, dikatakan Bung Ropan akan melonjak naik hingga 450 ribu EUR atau sekitar Rp7,5 miliar.

Prediksi Bung Ropan tersebut, didasari dari kondisi KSMK Deinze yang saat ini sedang gencar-gencarnya promosi pemain, hingga performa potensial yang dibuktikan oleh Marcelino Ferdinan di atas lapangan hijau.

Baca Juga:Viral! Bak FTV, Momen Ayah Nikahi Sahabat Anaknya di Bandung Bikin Warganet Salfok

“Kalau melihat penampilan dia, dia di pra-musim bermain dengan sangat baik. Ketika dipasang sebagai Starter juga dia memenuhi harapan dari Marc Grosjean sebagai pelatih. Bahkan dia masih bisa membuat 2 gol ke gawang Groningen,” ujar Bung Ropan di kanal YouTube-nya, Rabu (9/8/2023).

Tak hanya itu, mantan pemain Persebaya Surabaya ini juga menorehkan 1 asis sepanjang pertandingan pra-musim bersama Deinze.

“Dia pasti akan ‘dipagari’, klub-klub lain akan mengintip bagaimana perkembangan anak ini. Sehingga, nilai pasar dia yang diperkiraan itu 300 ribu pound sterling, akan naik di atas 450 ribu EUR. Kalau ditaksir seperti ini, mungkin dia akan mencapai Rp7,5 miliar,” jelasnya.

Angka tersebut tentu dinilai sebagai harga pasar yang fantastis untuk Marcelino. Bahkan, jika Deinze melakukan promosi dengan performa pemain kesayangan Shin Tae Yong itu, nilai pasarnya bisa naik lagi hingga 600 ribu EUR atau sekitar Rp10 miliar.(*)

Baca Juga  Usut Korupsi Baru di Basarnas Rugikan Negara Puluhan Miliar, KPK Tetapkan Tersangka

Baca Juga:Pemain Naturalisasi Grade A akan Perkuat Timnas, Bung Ropan: Vietnam Ketar-Ketir!

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *