Solusi Aman untuk Anda yang Inginkan Berat Badan Bertambah

JurnalPost.com – Bagi sebagian orang, menambah berat badan bisa sama sulitnya dengan menurunkan berat badan bagi sebagian lainnya.

Untuk menambah berat badan, Anda perlu mengonsumsi lebih banyak kalori ketimbang yang Anda bakar sepanjang hari. Kemudian, makanan yang bisa Anda konsumsi untuk menambah berat badan harus mengandung protein nabati dan hewani, lemak dan minyak, karbohidrat kompleks dan produk susu dari susu murni.

Nah, bagi Anda yang kesulitan menambah berat badan, berikut beberapa solusi alami berikut bisa mulai Anda terapkan.

Yang pertama adalah menetapkan jadwal makan secara teratur. Untuk mengoptimalkan pola makan yang sehat dan bergizi, penting untuk membuat jadwal makan yang teratur setiap hari.

Salah satu jadwal yang disarankan untuk menambah berat badan adalah dengan mengonsumsi tiga kali makan utama dan sertakan 2-3 camilan di antara waktu makan tersebut.

Kedua, makan lebih sering namun dalam porsi kecil. Biasakan makan dengan porsi lebih kecil. Hal ini berguna agar perut Anda tidak terlalu kenyang. Sehingga Anda tetap bisa menikmati camilan sehat di sela-sela waktu makan tersebut. Secara tidak sadar, Anda akan lebih sering makan.

Apabila mampu melakukannya secara konsisten, langkah ini bisa menjadi salah satu cara menambah berat badan, bahkan hanya dalam seminggu.

Ketiga, konsumsi makanan padat nutrisi. Setidaknya ada tiga jenis makanan padat nutrisi yang perlu Anda konsumsi setiap hari. Anda bisa mencoba makanan padat karbohidrat sebagai sumber energi tubuh, seperti nasi merah, kentang, jagung atau pasta.

Kemudian, makanan berprotein tinggi untuk meningkatkan massa otot berupa daging tanpa lemak, dada ayam, salmon dan telur. Terakhir, makanan tinggi lemak baik untuk menambah massa lemak sehat pada tubuh seperti kacang-kacangan, biji-bijian, keju dan alpukat.

Baca Juga  Yuk, Mengenal Naskah Kuno vs Naskah Masa Kini dalam Tinjauan Filologi!

Terakhir, mengkonsumsi susu. Susu, seperti makanan lainnya, mengandung kalori dan protein. Jadi, jika Anda terlalu banyak mengonsumsi susu, maka akan berpotensi pada penambahan berat badan.

Kalori dalam susu akan membantu meningkatkan tingkat energi dan memungkinkan Anda berolahraga lebih lama. Minum susu dapat membantu Anda mendapatkan protein.

Satu cangkir susu mengandung sekitar 24 gram protein, yang merupakan jumlah signifikan yang dibutuhkan untuk membentuk otot. Nah, untuk menambah asupan untuk meningkatkan berat badan ideal sesuai tujuan, Anda bisa mengkonsumsi susu Wookey Weight.

Wookey Weight adalah produk susu yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami untuk meningkatkan nafsu makan. Komposisi mencakup temulawak, susu etawa, extract biji gandum, jahe, daun binahong dan gula aren. Beberapa kandungan bahan alami herbal tersebut diformulasikan ke dalam susu Wookey Weight.

“Masing-masing bahan dipilih untuk memberikan manfaat terbaik bagi penambahan berat badan tanpa efek samping yang merugikan. Produk ini telah membantu banyak orang menaikkan berat badan secara herbal. Telah dibuktikan dengan lebih dari 10 ribu testimoni pelanggan,” kata Muhammad Khusnul, Founder Wookey Weight.

Dengan kombinasi bahan alami tersebut, Wookey Weight memberikan solusi untuk menambah berat badan dengan cara yang menyehatkan.

“Wookey Weight memiliki cita rasa khusus yang dikemas dalam bentuk susu, sehingga tidak akan menimbulkan rasa mual saat Anda mengkonsumsinya,” kata Khusnul.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *