Musibah Kebakaran di Desa Parenreng Segeri, Mengundang Simpati dari PT Semen Tonasa

JurnalPost.com – Perusahaan persemenan tertua di Indonesia Timur ini turun tangan memberikan memberikan sejumlah bantuan kepada korban musibah kebakaran tersebut. Penyerahan bantuan tanggap darurat bencana kebakaran tersebut, diserahkan oleh Staf CSR & Comdev bersama Staf Hubungan Institusional PT Semen Tonasa, kepada kedua korban Muhammad dan Ta Sakka, dan didampingi oleh Kepala Desa Parenreng, Hj. Syamsuriyani, beserta para pemuda Karang Taruna Kecamatan Segeri, Rabu 4 Oktober 2023.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, menyampaikan simpatinya kepada para korban kebakaran. Ia menambahkan, bahwa penyerahan bantuan ini, merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap warga sekitar yang mengalami musibah dan kesusahan.

Asruddin pun berharap, agar kiranya tidak melihat bantuan ini dari segi nilai semata. Namun lebih dari itu, diharapkan penerima bantuan dapat melihat keikhlasan dan kepedulian Semen Tonasa atas musibah yang sedang dialami. “Semoga Pak Muhammad dan Ta Sakka, bisa ikhlas menerima ujian ini. Dan semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan keluarga dalam melewati masa-masa yang tidak mudah ini.” pungkasnya.

Dalam aksi sosial ini, PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan bahan pokok serta uang tunai untuk para korban terdampak bencana.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kompleksitas Budaya Primitif dan Beradab menurut Claude Lévi-Strauss

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *