Melalui Paket Sembako, BMH Berbagi Bahagia Dengan Mendukung Festifal Ramadhan Gelaran Kanwil Kemenag Sumut

JurnalPost.com – Dengan mengusung tagline bahagia dengan berbagi, BMH Sumut meluaskan sinergi dengan berbagai pihak dalam memaksimalkan peran zakat, infaq dan sedekah dalam membangun masyarakat.

Terbaru, bertempat di kantor Kementerian Agama Wilayah Sumatera Utara yang terlentak di Jl. Gatot Subroto No.261, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, BMH Perwakilan Sumatera Utara menyerahkan secara simbolis 15 karung beras dan 15 paket makanan pendukung kepada panitia. Jumat, (22/3)

“Paket sembako berupa beras, mie instan, kue kemasan, minyak makan dan lainnya sebagai bentuk dukungan BMH Sumut pada even Festival Ramadhan yang digelar oleh Kementerian Agama secara nasional”, Tutur Lukman BAMS, Ketua BMH Sumut.

Selanjutnya, paket bantuan tersebut akan disalurkan kepada mustahiq atau penerima manfaat yang telah di registrasi oleh panitia di Kanwil Kemenag Sumut. Diharapkan paket bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi kaum dhuafa dan penerima lainnya dalam memenuhi kebutuhannya dalam Ramadhan ini.

Selain BMH, festival Ramadhan tahun ini pun didukung oleh 17 lembaga amil zakat yang tergabung dalam FOZ Sumatera Utara. Keterlibatan LAZ se Sumut ini bagian dari upaya merawat dan menguatkan ekosistem zakat serta untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi antara Kemenag dan lembaga Amil Zakat.

“Peran BMH dalam kegiatan yang pertama kali kami adakan ini tentu sangat signifikan, karena pesan yang tersampaikan adalah terwujudnya kolaborasi antara Kemenag dan LAZ di Sumatera Utara dalam membantu masyarakat yang kekurangan”, ujar staf di Kanwil Kemenag Sumut

Ramadhan hadirkan berbagai macam keutamaan dan berlipatgandanya pahala, bersama BMH hadirkan bahagia berbagi kepada sesama. Zakat dan sedakah yang dititipkan di BMH dapat menghadirkan kebahagiaan dan kebermanfaatan secara luas dan berkuaitas. (Lbams)

Baca Juga  Mengenal PT Shannon Solution: Solusi Terpercaya dalam Sistem Finansial dan Integrasi IT

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *