Mau FYP? Yuk Belajar Bikin Konten Outfit yang Keren ala Savira Gunawan

Buat outfit kekinian viral Savira Gunawan

JurnalPost.com – Sadar tidak sadar, kini video pendek sudah berkembang dengan sangat pesat. Ada banyak konten video pendek yang membagikan berbagai ide, kreatifitas, tips, tutorial, dan lain sebagainya. Trend konten video pendek sangat cocok digunakan dalam industri fashion sehingga bisa sangat cepat mencapai FYP atau For Your Page, sebutan untuk konten yang viral.

Kalau kamu mencari konten FYP dalam dunia fashion, maka kamu pasti akan menemukan nama Savira Gunawan. Savira Gunawan sendiri merupakan seorang enthusiast fashion yang sering membagikan video outfit kekinian. Kamu bisa belajar membuat konten outfit kekinian viral ala Savira Gunawan pada artikel ini.

Ciptakan Gaya Unik
Savira Gunawan sangat terkenal karena memiliki gaya fashion yang unik dalam kehidupan sehari-hari. Untuk bisa membuat story kekinian ala Savira Gunawan, kamu juga harus memiliki gaya unik tersendiri. Savira Gunawan juga sering menggabungkan pakaian dari berbagai brand terkenal menjadi satu perpaduan dengan memainkan warna yang berani serta menambahkan aksesoris yang kreatif.

Pada intinya, untuk mencapai konten FYP ala Savira Gunawan, kamu harus berani memadukan gaya fashion yang agak berbeda dengan kombinasi pakaian pada umumnya. Cara inilah yang dilakukan oleh Savira Gunawan hingga bisa membuat konten fashion viral.

Rencanakan Konsep dan Tema
Dalam membuat konten agar bisa FYP, tentu saja anda harus memiliki konsep dan tema yang jelas. Kalau mengambil contoh dari konten video pendek Savira Gunawan, kamu akan melihat tema dan konsep yang sangat kuat serta jelas. Kamu bisa menemukan video-video unik, seperti outfit kekinian yang sesuai dengan musimnya. Maka dari itu, rencanakan konsep dan tema dengan jelas sebelum mulai merekam konten anda.

Baca Juga  Ratusan Petugas Kebersihan Pangkep Terima Bantuan Telur

Lakukan Pengeditan dengan Tepat
Proses pengeditan menjadi salah satu langkah kunci dalam menciptakan konten video pendek yang mengesankan hingga bisa FYP. Hal ini jugalah yang dilakukan oleh Savira Gunawan. Tidak perlu menggunakan aplikasi editing video yang canggih karena berbagai platform media sosial juga sudah memiliki fitur pengeditan yang akan membantu anda.

Gunakan berbagai fitur kreatif yang bisa membuat video kamu menjadi lebih hidup sehingga kualitas video pendek kamu juga jadi meningkat dan mampu memikat para penonton.

Selain itu, gunakan juga musik yang tepat sesuai dengan tema dan konsep video. Jika anda perhatikan, setiap konten video dari Savira Gunawan pasti akan menggunakan musik yang tepat sesuai dengan tema video yang sedang dibagikan. Namun, perhatikan hak cipta pada musik yang akan anda gunakan.

Bagikan Cerita
Meski hanya video pendek, tetapi Tiktok dan Youtube Short sering dijadikan tempat untuk bercerita bagi para influencer untuk mendekatkan hubungan emosional bagi mereka dengan netizen. Hal ini juga yang dilakukan oleh Savira Gunawan dengan membagikan cerita dibalik pemilihan pakaian atau aksesoris dalam setiap perpaduannya.

Dengan melakukan hal tersebut, Savira Gunawan dapat terhubung secara emosional dengan para penonton video pendeknya. Bukan tidak mungkin setiap video yang diunggah oleh Savira Gunawan terus mendapatkan respon yang positif. Savira Gunawan juga berusaha untuk membagikan karakteristik dan keaslian dalam setiap video pendeknya.

Tentu saja kamu juga bisa mengikuti cara yang sama agar bisa membuat video konten FYP ala Savira Gunawan yang kini telah menjadi trendsetter bagi sebagian orang dalam dunia fashion.

Saatnya bikin video kreatif dengan outfit kamu sendiri dalam kehidupan sehari-hari dan jadilah sumber inspirasi seperti Savira Gunawan. Jangan malu untuk terus mencoba hingga akhirnya kamu sukses.

Baca Juga  KINDERFLIX: Konten Edukasi Balita Justru Jadi Bahan Sexual Harassment

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *